Holydays

It's holidays. Yeaaayy, but for me, it's holy days. Yah, it's time to holy your mind and soul. Hahahaha.

Yuk mari, liburan panjang kali. Ini saatnya buat ngerefresh semua-muanya yang udah terjadi selama satu semester ini.

Udahan lah, gue bingung mau nulis apalagi.

Intinya, yuk mari hepi-hepi.

Terlebih saya sudah janji sama semua orang terdekat saya untuk kembali lagi menjadi saya.

Ah iya buat enit, lets see lah ya beberapa bulan ini, siapa yang menang. Tapi kayaknya sih ya, kayaknya gue bakalan kalah nih. Kalah bukan karena gue yang akan mulai duluan tapi kalah ngadepin otak dan hati gue yang bakalan meracau kalau gak sesuai dengan harapan gue. Hahaha, semoga gue gak khilaf dan minum baygon ya nyet. Hahaha :p

Yasudahlah, ini udahan beneran. Bubyeeee, selamat berlibur guyyyyssssss :p

Rindukan aku yaaa,

Dian Chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2