Skip to main content

Alasan pengunduran diri gue

Disaat semua keluarga gue berkumpul meributkan suatu masalah, gue sendirian sedang bergumul dengan permasalahan saya sendiri.

Yap, tepat pada hari senin 23 Juli 2012, gue resmi mengundurkan diri dari tim multi media. Setelah melalui pergumulan yang panjang, setelah absen hampir 3 minggu buat persiapan, dan mangkir tugas 3 minggu juga *kalo gak salah* akhirnya keputusan itu terambil juga.


Dan mohon maaf pak ketua, sms nya tidak dian balas. Bingung mau balesnya apa. Maaf kalau tidak sopan karena kemarin mengundurkan dirinya hanya sekedar lewat sms.

Alasan utama saya keluar adalah karena dian tidak mendapatkan feelnya sebagai bagian dari kalian. Jahat ya? Maaf. Ternyata udah hampir 5 bulan *kalo gak salah* tapi dian sama sekali gak dapet feelnya. Dulu sih selalu ngeyakinin dari diri sendiri kalo seiring berjalannya waktu pasti feel itu bakalan datang dengan sendirinya. Tapi ternyata, nihil.

Selain itu, keputusan keluar ini juga diperkuat oleh anda. Hah, iya. Memaafkan anda mungkin bisa, tapi entahlah saya juga manusia biasa. Sebel aja gitu ngeliat lo karena lo sukses memporak-porandakan kehidupan keluarga gue. Hahaha. Ok, forget it. Let it be the past. Tapi tenang aja, jauh sebelum karena lo, gue emang udah mau keluar kok. Ibarat makanan ya lo itu cuma sebagai pelengkap doang. Ada gak adanya lo ya keputusan itu bakalan dateng juga. Jadi, berbahagialah.

Maaf ya sekali lagi rekan-rekan multimedia. Sedih sih, apalagi tim multi udah mau ulang tahun yang pertama. Sedih karena gak bisa ikutan ngerayain. Sedih juga karena gak bisa ikutan punya baju tim multi, padahal udah bayar setengahnya. Huft, uang kembali boleh gak? Hehehe, just kidding. Masukin ke uang kas aja ya bu bendum!

Mungkin saya memang hanya mentok menjadi organist saja. Tapi pasti saya akan merindukan tempat multi, dan rindu ke gereja setiap jumat.

Terimakasih bang angga, bang kito, ka reno, ka ipik, ka bela, ka valent, echa, edo, anggun, dan unen. Terimakasih untuk semuanya. Tetap semangat melayani-Nya! Jesus bless you, all.

With regards,

dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.