Skip to main content

Life Traveler


Waktu itu gue ke Jakarta Book Fair dan gue membeli 2 buku, salah satunya ini : Life Traveler.


Beberapa alasan kenapa gue memilih buku ini karena satu covernya bagus sehingga minta banget buat dibeli, kedua isinya tentang perjalanan gitu, ketiga gosip-gosipnya sih buku ini katanya bagus. Akhirnya, walaupun harga bukunya agak menohok tapi itu gak mengurungkan niat gue buat beli buku ini.


Buku ini menceritakan tentang perjalanan windy (pengarangnya) di berbagai negara. Dan ini bukan cuma sekedar jalan-jalan biasa, tapi ada 'sesuatu' yang diberikan windy kepada pembacanya di setiap perjalanannya. Ditambah lagi gaya bahasa windy yang sangat atraktif menurut gue, sehingga dia bisa membuat pembaca seolah-olah juga ikut bersamanya menjelajahi tempat itu.

Dan voila, beneran gak nyesel lah beli buku ini. Walaupun gue belom selesai ngebacanya. Sampai gue nulis post ini, gue baru aja diajak jalan-jalan sama windy ke Praha. Dan, ya saya juga ikut jatuh cinta sama Praha :')

Jangan takut, buku ini isinya gak tulisan kok, tapi buku ini dilengkapi oleh gambar dan foto-foto yang semakin membuat gue semakin gampang membayangkan tempat-tempat yang dijelajahi si windy. Ditambah lagi buku ini penuh dengan tips and trick, cucok lah jadi buku panduan kalian kalau mau ikutan mencoba berkelana seperti dia.

Buku ini cocok untu kalian yang mau jadi traveler pemula. Banyak banget pesan-pesan yang disampaikan windy sebagai seorang traveler. She teach me how to be a good traveler and enjoy the trip.

Love is a 'place' that we keep visiting again and again. It annoys us to no end. And for something like this, we may call it 'home'.

And i wanna be like her, someday. I'll promise. Tapi mungkin gak keluar negeri dulu kali ya. Negeri sendiri dulu lah ya kita jalani. Muehehe.

.... Because travelers never think that they are foreigners.

Dian Chrisniar

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.