beautiful sunday

hari ini 19 agustus 2012, dua agama besar di Indonesia yang sering sekali berselisih paham sama-sama merayakan event keagamaannya di hari ini. yap, jarang-jarang sekali di hari minggu yang ini jalanan sudah ramai dari subuh hari. ada apa sebenarnya?

di hari minggu ini. selamat idul fitri dan selamat menjalankan shalat ied untuk semua teman-teman saya yang muslim dan selamat hari minggu dan beribadah di gereja kepada teman-teman saya yang kristiani. semoga saja toleransi antar umat beragama di negara ini tetap meningkat dari tahun ke tahun. percayalah kawan, perbedaan itu indah kok asal kita bisa menghargai satu dengan lainnya :)



waiiiit, tapi ternyata Tuhan berkata lain. yap, minggu ini gue bener-bener kelewat atau kelampau bahagia, entahlah. intinya terimakasih banyak Tuhan untuk minggu ini.

setelah kemarin gue merasa terpukpuk banget-banget, eh hari ini gue merasa waw sekali. dimulai dari datangnya pompomboy gue, eeeeeh gue juga kehadiran tamu spesial, yeaaaayyy she's my ugly imagine sister, Anita Carolina Hutapea. gue shock ngeliat dia duduk di kursi jemaat, terimakasih anitaaaaa aku cinta padamu :***

aneh tapi nyata. entah kenapa kayaknya lo emang bisa baca pikiran gue ya nyet? kemarin itu gue mau ngesms in lo buat nyuruh dateng gereja pagi, tapi apa daya gue lupa. dan lo tiba-tiba.... jreng jreng. baiklah, aku tunggu kehadiranmu di kampus B UNJ ya. gue pegang kata-kata lo nyet!

sayang banget ya ketemuan kita cuman sebentar, padahal banyak banget yang mau gue omongin ke lo. hahaha. dan  beruntunglah dirimu tidak berbuat nekat hari ini nak, gue udah hampir squat jantung sekali ngeliat kedatangan lo tadi.

emang tadi kita heboh banget ya di gereja? gue baru sadar pas emak ngomong sama gue tadi di mobil. katanya : "ternyata kau masih punya temen juga ya di gereja, kirain kau gak kenal siapa-siapa di gereja saking sombongnya. heboh banget lagi, gak malu kau diliatin orang gereja tadi?"

what??? gue mau mengklarifikasi. gue sombong? oh no mamah, aku tidak sombong. cuman pendiam saja, harap dibedakan. kalau dibilang gak punya teman mungkin iya, tapi dian punya banyak kenalan dan satu teman terbaik di gereja ini. yap, teman terbaik dari jaman gue masih happy yayaya happy yeyeye di sekolah minggu sampe sekarang udah lalala yeyeye di gereja ini (entahlah bingung ngedeskripsiinnya). dan mungkin orang-orang gereja punya pemikiran yang sama seperti mama, mungkin mereka berpikir, "oh ternyata si dian itu punya temen juga, bisa ketawa juga toh." baydewei dengan kata tertawa, yayayaya terimakasih Tuhan, aku belum pernah tertawa selepas ini semenjak kemarin. intinya, i love You, Lord and thanks for give her as my best sistah in this world :**

seandainya tiap hari kayak begini.

seandainya tiap minggu kayak begini.

seandainya tiap hari itu selalu seperti hari minggu yang ini.

ya seandainya dan seandainya.

terimakasih Tuhan untuk hari minggu yang indah, untuk hari yang benar-benar membahagiakan. aku speechless. terimakasih

salam,


dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2