Skip to main content

dian yang dulu dan sekarang

terimakasih buat liburan kali ini. entah kenapa, kemarin gue sempet mikir ada lumayan banyak perubahan dalam hidup gue yang terjadi selama liburan ini. mari bahas satu-satu perubahan dari dian yang dulu dan dian yang sekarang :D

dian yang dulu gak pernah ngijinin bapaknya tidur sebelum anaknya tidur, yap gue selalu maksa bapak gue buat nonton di ruang tengah sampe gue bisa tertidur lelap baru bapake bisa tidur; dian yang dulu kalau tidur selalu ditemenin abangnya; dan dian yang dulu kalau udah gak bisa tidur akhirnya nelpon temennya buat nemenin  ngobrol sampe dian nya tertidur pulas. dan dian sekarang sudah berani tidur sendiri tanpa embel-embel ditemenin.

dian yang dulu gak bisa disuruh begadang dan gak bisa kalo gak tidur sebelum jam 11 malam. dian yang sekarang malah susah tidur tepat waktu dan bisa baru tidur jam 10 pagi.

dian yang dulu selalu gak pernah berani keluar kamar malem-malem kalau tiba-tiba haus atau kebelet kencing berganti jadi dian yang sekarang sudah berani keluar malem-malem buat pipis atau minum tanpa harus nyalain lampu tengah dulu. bahkan dian yang sekarang udah berani masak indomie sendirian jam 1 pagi. waw

dian yang dulu selalu teriak-teriak kaya orang kesetanan kalau tiba-tiba mati lampu malem-malem berganti jadi dian yang sekarang selalu stay cool kalau tiba-tiba mati lampu mau di kamar ataupun di kamar mandi. walaupun kadang-kadang suka merinding juga sih. hahahaha

dian yang dulu selalu gak bisa ngerem duitnya buat beli baju atau sepatu, sekarang malah berbalik jadi dian yang selalu ngerem dompet tiap ngeliat baju dan sepatu. tapi malah berimbas jadi dian yang dulu selalu gak pernah mau ngeluarin duit buat beli novel, sekarang malah gak pernah bisa ngerem duitnya buat beli novel yang pengen dibaca. bayangin aja 3 bulan terakhir ini gue udah beli 6 novel sekaligus. mana harganya nyekek leher semua. ampuni aku mom :"(( *dan sampai gue ngetik ini, gue lagi menimbang-nimbang buat beli 3 novel baru, wth*

novel baru beli (- life traveler)
kumpulan novel yang ternyata udah menggunung
yang paling gue suka tiap punya novel baru,
ngasih inisial nama
dian yang dulu benci banget yang namanya tidur siang, berganti jadi dian yang selalu cinta tidur siang :*

dian yang dulu kalau nyetir mobil dari rumah ke gereja bisa nyampe 30 menit, dian yang sekarang cuma butuh waktu paling lama cuma 15 menit. wew :p

dan,

dian yang dulu takut sama setan dan sejenisnya, dian yang sekarang ini..... tetep juga sih takut sama mereka. hahahahaha padahal gue gak pernah liat wujud mereka. dan amit-amit sih jangan sampe pernah liat.

dian yang dulu dan dian yang sekarang. apalagi ya? buntu mendadak begini. menurut kalian adakah yang kurang dari dian yang dulu dan dian yang sekarang?


dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.