Happy birthday SS!

Teteteret toreeeeetttttt.
Selamat ulang tahun septi setiyawati!
Selamat mengarungi umur kepala dua.

Ciyeeee yang udah dewasa awal, hahaha.
Dewasa ya, dewasa.
Gue juga gak ngerti sih dewasa itu kayak bagaimana, tapi dari yang gue baca-baca salah satu ciri orang dewasa itu adalah selalu berpikir sebelum bertindak, terus selalu positif thinking, terus hemh gak cepet galau, kuat sama pendiriannya, egonya bisa dikurangin, terus sayang sama orang-orang di sekelilingnya yang peduli sama dirimu. Ok, itu salah banyak ya? Ehm dan itu sih agak-agak kebelakang gue yang ngarang sih. Maapkeun

Dan yang pasti semoga kamu cepat kembali dapat tambatan hati. Yeaaaayyyy!!!!! Move on yak girl. Lupakan masa lalu, songsonglah masa depan yang lebih cemerlang, itu juga kalau lo mau hidup lo cemerlang sih. Kalau lo mau terus-terusan mandek sih ya terus aja kayak begini. Hidup lo itu ada di tangan lo sendiri sih. Jadi terserah lo mau pilih yang mana. Tapi sekedar saran sih, menrut prinsip hidup kesotoyan gue sih, hidup itu bahagia, dan bahagia itu absolut. Bukan bahagia-bahagiaan. Halah *bunuh diri seketika*

Well, i wish you a great happy life include your lovelife, friendship life, ah anything for your life, dear.

Love you baby bala-bala. Kecup mesraa.
Selamat berumur 20 tahun.

Your partner in crime,
a girl who always you 'culik' buat kelayapan selama 3 bulan terakhir ini, dan yang rumahnya selalu lo sambangi hampir tiap minggu sampe-sampe emak babeh gue bosen ngeliat elu, sekali-kali bawa pacar gitu masa elu terus *lah malah curhat. Nangis di pojokan*

udah ah bye. Cium lagi.



dian chrisniar

*tadinya gue mau sms lo pas jam 12 malem, tapi gak tahu kenapa mata gue udah sepet banget jam segini. Tapi kalau nanti jam 12 gue masih melek, tak sms koe dah. Jadi untuk mengantisipasinya, yaudah gue wakilin lewat blog aje ye. Ini aja gue pegel ngetiknya dari hape. Dan yang pasti gue yang pertama kali ngucapin ini buat lo. Hahahaha*

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

cheese stick TANPA baking powder