Skip to main content

RUNNING MAN!

yeay, akhirnya update korea-korean lagi. baiklah, hari ini yang mau gue post itu bukan film atau drama dari negeri ginseng sana. tapi, yang mau gue update itu adalah semacam reality show, acara games gitu sih, namanya RUNNING MAN! agak telat sih updatenya, tapi gapapalah telat daripada enggak sama sekali. iya kan?


jadi running man itu ngapain? lari-lari kah dari awal sampe akhir?


ya enggaklah. ada lari-larinya juga sih, tapi serulah. kenapa acara ini wajib ditonton? karena menurut gue ini gameshow paling WAH, hebat, keren, heboh, cadas, dan yang pasti LUCU PARAH! cocok banget buat lo lo semua yang butuh olahraga rahang, acara ini sangat membantu kita semua buat awet muda.

kenapa gue bilang acara ini sangat spektakuler? karena gameshow ini bener-bener gila. bingung deskripsiinnya. gameshow ini game paling niat yang pernah gue tonton (emang gue pernah nonton yang lain apa? -_-), setiap episode settingnya beda-beda. ada yang di kapal pesiar (lu bayangin dah tuh kapal pesiar segede gaban disewa cuman buat mereka doang), ada yang di mall (mereka nyewa seluruh mall pas malem-malem sih), ada juga yang take nya sampe ke luar negeri kayak hongkong sama thailand. huwow. dan yang paling bikin ihwaw lagi sih hadiahnya itu looh gak nanggung-nanggung, adalah emas segede-gede gaban atau keliling eropa. ckckck

dan inilah para member dari running man. check it out!

YOO JAE SUK


yoo jaesuk itu MC sekaligus member di acara ini. dari semua member, dia yang paling favorit lah. dan dia sering banget menangin acara ini.

HAHA


haha kedua terfavorit. paling ngocol.

GARY


the man who always love song ji hyo dan satu-satunya member yang gak punya ekspresi.

KIM JOONG KOOK


ototnya itu boook, gak nahan. keker abis.

SONG JOONG KI


satu-satunya member yang paling menarik hati. hihihi. tapi sayang dia cuman ada sampe episode 41. alasan keluar karena dia sibuk shooting. sedih :"(

SONG JI HYO


satu-satunya member cewek. cantik ya? dia ratunya emas loh, soalnya sering banget menang setelah yoo jae suk.

LEE KWANG SOO


member paling muda dan selalu saja teraniaya. jarang menangin apa-apa.

JI SUK JIN


member paling tua yang juga selalu hampir teraniaya. sama kaya kwang soo, mereka jarang menangin apa-apa.

hmh di runningman juga ada monday couple, itu tuh antara gary sama ji hyo. kenapa di bilang monday? karena selidik punya selidik, mereka itu kalau shooting itu selalu hari senin. bagaimana awal mulanya monday couple? jawabannya : tonton sendiri!

so sweet :")
ada beberapa episode running man yang emang agak favorit sih. salah satunya episode 28. jadi disitu ada scene dimana semua member pada nyanyi lagunya kim joong kook. dan dari semua lagunya yang paling bikin waw banget itu pas mereka nyanyi lagu black cat. lihat si haha sama joong kook joget-joget. lucuk! liat dah dibawah!


terus, salah satu episode favorit itu episode 20, pas bagian lie detector si yoo jae suk. gak tahu kenapa, very touching aja liat jawaban si jae suk. hahaha. penasaran? tonton diri.

apaan lagi ya? mungkin cukup segini dulu. semoga aja ulasan kelewat singkat ini bisa menarik perhatian yu-yu pada buat nonton running man. kalau kalian enggak ketawa juga, oh men sepertinya ada yang salah dengan selera humor kalian.

yowes lah. yudadababay yaw semua! sampai jumpah di korea-koreaan selanjutnya.

salam,

dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.