surat cinta dari sekawan

kawan,
ketika kamu merasa lemah
jangan takut untuk bangkit
kalau kau tak sanggup
panggil aku
aku akan bantu kau untuk berdiri
susah?
sakit?
abaikan sedikit sakit itu
demi kebahagiaan besar
untuk melangkah maju
bukan untuk mundur atau diam ditempat
kawan,
kalau kamu merasa tak mampu berjalan 
jangan takut untuk melangkah ke depan
kalau tak sanggup?
panggil aku!
aku siap memapahmu
atau akan kugendong kau hingga kau merasa kuat untuk melangkah lagi
kawan,
ketika kamu merasa sedih dan benci
jgn lupa untuk memaafkan 
seseorang berkata padaku
bedamailah bukan melupakan
biarkan sedih dan kebencian merasukimu untuk sebentar saja
selanjutkan berdamailah
kembalilah
kembali untuk tersenyum
karena hidup harus berlangsung
dengan tau tanpa rasa sakit
sampai kapan begini?
sampai semuanya benar benar pergi?
sampai kapan?
sampai menyesal dikemudian hari. 
waktu
berdamailah dengannya
jangan takut mencoba
karena hidup harus tetap berjalan
dengan atau tanpa kebahagiaan 
dengan atau tanpa kesedihan
dengan atau tanpa pengkhianatan
jalani hidupmu selagi bisa
dan jangan diam atau berhenti. 
jalan kita masih panjang kawan. 
ayo bangkit bersama, 
kalo merasa tidak mampu untuk bangkit sendiri
aku dan segelintir orang menyanyangimu kawan
mari tersenyum :)

6 Agustus 2012 - 03:08 AM
-septi setiyawati-



terimakasih untuk ada. disaat keadaan seakan terus menggunjing.
life must go on. seharusnya.
tapi entahlah,
mungkin bukan sekarang. mungkin besok,  atau tidak akan pernah terjadi?
untuk pertama kalinya gue bilang
biar waktu yang menjawab

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2