anak kecil dan masa kecil


siapakah anak kecil yang cantik diatas? mukanya bule banget yah? kata orang sih kaya bocah belanda gitu. tapi ini anak siapa sih? kok lucu? hihihi. gak heran sih pas gedenya juga cantik unyu-unyu. huahahaha

ok, ok gue gak mau ngebahas model unyu diatas tapi gue mau ngebahas sesuatu yang agak gak penting sih. tentang masa kecil.

terkadang gue mau banget jadi anak kecil. balik lagi jadi anak kecil. eh malah sikap dan sifat "ke-kanak kecilan" yang terus gue bawa sampe gue gede. katanya sih gitu. tapi gue rasa enggak ah. menurut gue sifat dan sikap gue ini kelewat dewasa kayaknya.

mana ada anak kecil yang ngerti sakit hati? mana ada anak kecil yang ngerti marahan sampe berbulan-bulan? mana ada anak kecil yang ngerti ego? mana ada anak kecil yang gak pernah luluh sama yang namanya sogokan dan iming-iming? mana ada anak kecil yang ngerti gengsi? mana ada anak kecil yang sanggup main sendirian? mana ada anak kecil yang... ah sudahlah lupakan.

i miss my childhood, very much.


dian chrisniar

*baydewei, kenapa foto gue jaman tk suram banget ya. gara-gara ini kali ya hidup gue jadi suram begini.  halah. oh iya, kalau ada yang mau menyanggah, anak kecil sekarang gak gitu tauk. ya itu sih derita lo ya. untung pas jamannya gue masih anak kecil, gue bener-bener jadi anak kecil bukan anak kecil yang sok-sok dewasa. halah*

Comments

  1. suraam , itu helen keller ? atau helen illler?

    ReplyDelete
  2. songoooong bet. Hahaha. Eh tapi iya ya, foto bocah gue ngapa suram amat -__-

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2