Skip to main content

celoteh aneh

selamat sore, semuanya.
sore ini gue kacau balau. gue sampai bingung ini hari apa sih sebenarnya?
banyak banget kisah kehilangan yang gue denger. entahlah. tapi semoga semuanya baik-baik saja.


enit, huwaaaa. kaget karena tiba-tiba itu bocah nge-whatsapp gue yang isinya ngejawab semua sms, mention dan wa gue. tapi sedih, abisan itu bocah tiba-tiba menghilang tanpa kabar gitu. dan gue harus siap kehilangan temen bercerita gue dari pagi sampe pagi lagi. tuhkan, lebay banget deh gue. kalau dibaca enit pasti dia bakalan ngamuk-ngamuk ini. tapi bodo ah. sukses buat kehidupan barunya, walaupun gue gak tahu maksud kehidupan baru lo itu apa. tapi beneran deh, seakan-akan lo bakalan pergi jauuuuuuuuuh banget. hahaha masa gue gemeteran tadi baca whatsapp lo, padahal isinya cuman begitu doang kan ya? hihihi *siap-siap ditabok*. tapi mungkin emang udah saatnya kali ya gue belajar buat nentuin hidup gue sendiri, belajar buat memilih suatu pilihan tapi dengan memikirkannya terlebih dahulu. doakan gue semoga gue gak gegabah lagi ya.

so, hows your life, dian?

hemh jawaban jujur ya. gue bosan sama kehidupan gue. bukan berarti gue mau bunuh diri ya. gue pengen mencoba sesuatu yang baru dengan lingkungan baru dan orang-orang baru di sekeliling gue. bosan? mungkin iya, gue bosan banget sama kehidupan gue yang sangat teramat statis ini, datar banget. tapi setelah gue pikir ulang, gue bisa apa ya? gue pengen banget hidup tenang tanpa masalah, tapi ya namanya kehidupan pasti ada masalah ya? gue bosan berhadapan dengan orang-orang yang selalu baik di depan tapi di belakang? hah, gue berasa orang paling bodoh sekali karena terus-terusan bersikap jadi orang yang pura-pura gak tahu itu, singkat kata gue capek jadi badut. gue juga bosan jadi orang yang jadi pembawa masalah, hah yanasib kali ya kehadiran gue emang selalu jadi pemicu kerusuhan.

gue bosan jadi orang baik. hemh atau orang yang pura-pura baik? entah. gue capek di nyinyirin orang. ketika gue berusaha untuk berbuat baik sama orang, eh malah diomongin yang enggak-enggak. setdah, segitunya amat ya sama gue. ketika gue ngebales apa yang dilakuin sama mereka, eh yang ada mereka nantinya bakalan ketawa dengan keras dan bilang : "tuh kan, bener apa yang dibilang." argh, sakit hati banget ya ampun.  jadilah begini, mending gue dianggap aneh aja sekalian. bodo amat lah apa yang mau lo-lo pada omongin.

dan ketika lo-lo baca post ini, jangan langsung marah-marah gak jelas dan ngerasa kalo ini buat lo. tenang ini bukan buat lo kok, jadi jangan kegeeran. dan kalaupun emang lo ngerasa ini tetep buat lo dan lo kesel sama gue, silahkan langsung komen di komen box gue. itu lebih terhormat.

dan ketika lo-lo baca post ini. dengan mantap hati gue mau bilang, yap ini 100% buat lo-lo semua yang selalu nganggep gue aneh dengan dengan dunia gue sendiri. tolong ngaca ya. pesen gue, gak usah munafik. gak usah sok-sok baik di depan gue. gue eneg liatnya. hih, udah gak peduli gue mau dianggap apa kek sama lo-lo pada.

dan siapa lo-lo ini? artiin sendiri aja itu siapa.


dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.