Skip to main content

HAPPY 21st ACH

HAPPY 21st
ANITA CAROLINA HUTAPEA

terimakasih untuk selalu ada di saat gak gue butuhin,
dan terimakasih untuk selalu gak ada di saat gue butuhin.
hahahaha

akhirnya lo resmi jadi satu tahun lebih tua dari gue.

mau ngucapin semoga cepet lulus, tapi gak mungkin
secara lulus lo masih lama sama kayak gue,
jadi ucapan cepet lulusnya dipending aja ya buat tahun depan :D

intinya semua wish gue ada di foto ini.

silahkan diliat.


unyu kan wish gue?
ya maaf ya kalau kreatifitas gue sangat minim untuk bikin beginian,
yang penting niatnya ya.
kebaca kan?
terharu gak bacanya? hahaha semoga iya

itu yang paling penting sih sebenarnya,
semoga CEPET dan GAK GAGAL move on ya kakak!
secara kan situ sekelas kan sama "uhuk-uhuk" huahahahaha

at least,

HAVE A BLESSED BIRTHDAY
MY IMAGINE "BEAUTIFUL" SISTAAAH :*

Jesus bless you, darl

I LOVE YOU SO MUAAAAAAAAAACHHHHHHHH :*

salam ACDC!

dian chrisniar - 23 september 2012

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.