HAPPY 21st ACH

HAPPY 21st
ANITA CAROLINA HUTAPEA

terimakasih untuk selalu ada di saat gak gue butuhin,
dan terimakasih untuk selalu gak ada di saat gue butuhin.
hahahaha

akhirnya lo resmi jadi satu tahun lebih tua dari gue.

mau ngucapin semoga cepet lulus, tapi gak mungkin
secara lulus lo masih lama sama kayak gue,
jadi ucapan cepet lulusnya dipending aja ya buat tahun depan :D

intinya semua wish gue ada di foto ini.

silahkan diliat.


unyu kan wish gue?
ya maaf ya kalau kreatifitas gue sangat minim untuk bikin beginian,
yang penting niatnya ya.
kebaca kan?
terharu gak bacanya? hahaha semoga iya

itu yang paling penting sih sebenarnya,
semoga CEPET dan GAK GAGAL move on ya kakak!
secara kan situ sekelas kan sama "uhuk-uhuk" huahahahaha

at least,

HAVE A BLESSED BIRTHDAY
MY IMAGINE "BEAUTIFUL" SISTAAAH :*

Jesus bless you, darl

I LOVE YOU SO MUAAAAAAAAAACHHHHHHHH :*

salam ACDC!

dian chrisniar - 23 september 2012

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

cheese stick TANPA baking powder