Skip to main content

Sahabat agustus

Hey tidak terasa sekarang tanggal 31 agustus, itu tandanya aaaahh goodbye agustus. Uhm, apakah selama agustus ini kita bisa disebut bersahabat? Hahaha entahlah. Semoga iya ya.

Setidaknya di agustus ini gue bisa bertemu kembali dengan 'orang-orang yang sempat gue lupakan selama beberapa bulan terakhir tapi tiba-tiba keingat mereka kalo cuman lagi ada keluh kesah'. Iya maafkan gue yaaaaaa :'((( tapi beruntunglah gue, mendapatkan 'orang-orang yang gak pernah ngebalas perbuatan gue dan selalu membuka hatinya buat menerima gue kembali' aaaahh senangnya. Love you lah ya buat semuanya. Biarpun kita jarang ketemu, bahkan bisa setahun sekali ketemu tapi pertemuan di agustus ini sungguh menyenangkan. Aaah gak bisa dideskripsiin senangnya kayak gimana.

Makasih buat debi rahma anung atas waktu bercengkrama nya di pizza hut kemarin. Atas ngobrol nggak jelasnya dari pizza hut yang tadinya rame sampe sepi, walaupun gue harus jadi pendengar kegalauan kalian hahaha *pukpuk semuanyaaaahhh*. Oh iya buat rahma juga. makasih buat sehari penuh jalan-jalannya. Njir, gue kira cuman gue yang rebet kalo belanja. ternyataaaaaaaa. Kapok gue, gak akan lagi gue nemenin lo belanja. Hih. Dan semoga kita bisa kumpul lengkap ya. Sayang dewi eliza gak ada. kangeeennnn, jangan sibuk-sibuk kerja dong kalian :'(

terimakasih juga buat sama ute dan ica. Makasih atas nonton total recall nya yang sampe sekarang gue gak tahu bagusnya dimana, dari awal sampe akhir isinya cuma tembak sama tembak sini. Hih, kembaliin duit tiket gue. Hahaha. Terus makasih juga atas karokean barengnya. Kita cuman bertiga, tapi karokean sampe 3 jam dan itupun kurang. Dasar dablek. Kalo masih berlaku happy hour mungkin kita masih lanjut ya? Dan makasih atas gelar suara abnormalnya, tapi gara-gara itu juga gue dua kali kan dapet skor 99, dan kalian? Huh. *melenggang angkuh* hahahahampuuuuuun. Lain kali lagi ya, with the lower tax and don't forget to pay the tax. Susah deh ah kalo begaulnya sama anak akuntasi, apa-apa jangan lupa bayar pajak. Sukses buat kalian berdua. Dan te, semoga kita sering ketemu ya, gila lu ndro, kita satu kampus tapi gak pernah ketemu. Dan buat ica, semangat untuk tahun terakhir. Cepetan wisuda, gue janji bakal dateng sekalian nyari-nyari kali ada yang oke, mayan kan hidup jadi terjamin. Muahaahha.

Terus buat enit. Haaaah, manusia nyebelin ini. Makasih ye bok udah dateng ke gereja, you're really-really ngagetin gue. Datang gak diundang, giliran diundang gak pernah mau dateng. Dan pas banget ya lo dateng karena itu 'pertunjukan terakhir kami' untuk beberapa bulan kedepan *mendadak sedih* eh baydewei gue belom nanya loh, gimana 'pertunjukan kami?' mihihihihi *kemudian digeplak*

terakhir. Happy august for you all. Happy bornday for Mita, Aster, Pipeh, Rara, dan Septi. Ah and especially for my lovely class pknr. Well, mungkin ini saatnya buat bilang yeay agustus memang spesial. Mihihihi. Eh tapi terharu gak tadi sama surprisenya? Semoga ya maap cuman begitu doang *cium satu-satu*

so, mungkin memang saatnya gue harus berdamai dengan waktu. Hidup gak akan asik dan berkembang kalo kita terus jalan di tempat kan? Buat apaan kita dikasih waktu kalo cuman dibuang-buang gitu aja? Kalo kita terus musuhin waktu yang terus berjalan tapi selalu menganggap waktu dulu itu sahabat terbaik? Hey everything will change in time. Bukan begitu?

So, goodbye happy august.
Awal bulan ada air mata dan gue berjanji gak akan mau ngeluarin air mata itu lagi. Tapi, gak ada salahnya kan kalo ditutup dengan air mata juga?

Uhm, bentar. happy?
Jadi bersahabatkah dengan agustus?



Dian Chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.