XI IPA SATU

gue kangen XI IPA 1 masaaa!!

xi ipa satu bareng ka rapti
ceritanya kan tadi gue lagi obrak-abrik laptop gitu kan, sedang mencari-cari foto yang bagus gitu buat avatar twitter gue. terus akhirnya masuklah klak-klik ke folder shs. ihihi, aku rindu sebelas ipa satu, sangaaat.


dan salah satu yang bikin nyes itu adalah ketika gue ternyata masih menyimpan video nyanyi lagu 'ketahuan'-nya matta band di zebra cross di radin inten depan mcd buaran sambil joget-joget. no, no, no. gue nyanyi gak sendiri kok, gue nyanyi bareng sama temen-temen yang lain juga. dan kita bukan ngamen, please deh ya camkan bukan ngamen. boro-boro dapet duit, yang ada malah dapet tatapan aneh dari semua pengguna jalan yang lewat situ. mungkin mereka pada mikir gini kali ya, "ih kasian ya itu anak-anak. baru pada SMA udah pada stress semua di pinggir jalan.". nah lo, kita bukannya iseng atau gimana, tapi hal itu kita lakukan dikarenakan untuk memenuhi tugas character building dari kak jamal yang waktu itu disuruhnya : "coba kalian lakuin hal-hal yang gak pernah dilakuin sama orang-orang pada umunya.". dan kelompok gue akhirnya memutuskan untuk, baiklah mari kita nyanyi-nyanyi di pinggir jalan saja. mau lihat betapa sedengnya jaman putih abu-abu dulu? check this out!


maaf ya kualitasnya jelek, ya dimaklumin ajalah ya. ya namanya juga ngerekamnya pake hape kan. jadinya pecah-pecah gimana gitu. tapi coba tebak gue yang mana????? bagaimana? heboh kan? hahahaha. urat malu gue dan teman-teman yang lain udah gak ada abis itu. terus jangan tanya, maksudnya bikin video ini apa? hahaha, karena sampe sekarang pun gue juga gak tahu maksud tugas ini apa. yah intinya biar bisa seneng-seneng ajalah.

lanjut lagi, scroll foto terus ke bawah, eh gue nemuin foto-foto kelas gue pas lagi study tour ke dieng. demi apalah, dieng ini merupakan tempat terjauh gue menapaki kaki di pulau jawa. seumur-umur mentok-mentok cuman ke bandung. sekalinya lewat dari bandung guenya malah study tour, sama mereka-mereka ini. di bus pas ke dieng pun gak berenti ketawa-ketiwi. mulai dari main pak polisi, terus dengerin lawakannya anak-anak belakang, sampe dengerin cerita horor, tapi tetep aja dengerin cerita horor ketawa-ketawa juga.




aaah, intinya kangen xi ipa satu. apa kabar? semoga baik-baik yaaaa. selamat menempuh perkuliahan, semoga kita bisa ketemu lagi. hihihi


dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2