beginning of october

halo oktober!!!
seneng udah masuk oktober, karena bulan desember sebentar lagi. yeay! gue semangat banget menyambut desember. bukan, bukan semangat buat uas *eh buset udah ngomongin uas aja*, tapi semangat buat ketemu bang edo. yeppi, udah lama banget gak ketemu dia, dan bulan desember rencananya dia mau pulang ke jakarta. ahaseeeek!!!! terus juga gue semangat buat natalan sih sebenarnya. huahahah, eh tapi sih ya sebenarnya sih gue semangat buat .... kangen soalnya, udah lama gak ketemu, tapi ah sudah lupakan lah.


awal bulan oktober, akhirnya akhiran -ber di bulan ini berfungsi juga. bingung yak? dulu banget jaman gue kecil, katanya bulan yang akhirannya -ber itu tandanya udah masuk musim hujan, jadi -berHujan *ish, apalah ini gaje banget deh ah -_-* eh tapi ya, dari awal bulan oktober ini, jakarta jadi agak mirip-mirip puncak gitu deh udaranya. paginya adeeeeeeem banget, eh sore sampai malemnya hujan gede.

awal bulan oktober, ada apaan ya? gak ada apa-apaan sih. standar aja. kehidupan, jalan kayak biasanya. oh iya, sebenarnya sih dari akhir bulan kemarin, lagi berusaha banget buat nekan emosi dan ego sendiri. lagi nyoba buat gak kepancing sana-sini, lagi nyoba lapang dada, lagi nyoba buat gak jahat dan main 'balas-balasan', lagi nyoba buat bijak sebijak-bijaknya, lagi nyoba buat kalem, lagi nyoba buat berdamai dengan waktu, lagi nyoba buat nutup kuping sana-sini tapi apa daya masih suka gatel juga kan yak, terus lagi nyoba buat 'ini hidup gue, bukan hidup lo' *so please shut up your mouth! *gue yakin abis ini pasti gue dihujat lagi, but please, bisakah komennya di komen box, bukan dimana-mana? itu sih kalau lo berani*

dan hari ini, di sabtu pertama di bulan oktober ini. bener-bener hari penyiksaan beut dah ah, hari babu nasional sepertinya. emak gue kejaaaam, huuhu. gue dibangunin jam 5.45 and you know what gue langsung disuruh olahraga di rumah, dan semuanya baru beres jam 12.00 WIB. bisa bayangkan betapa betenya gue. huhuhu. selesai beres-beres, maksud hati mau ngerjain biokim apa daya, gue malah ngegame dengan cantiknya, bosen ngegame, akhirnya gue rebah-rebahan cantik di kasur, eh kebablasan. bangun jam 6 sore. abis rebahan mandi, makan, terus nonton abang robbi di tipi, muaahahaha *ganteng cyin baru nyadar eyke*, eh bosen sama si babang gue malah ngegame lagi. dan sampai saat ini tugas biokim gue masih 0%, hebaaaaat dian hebat!!! laporan?? uh, bahkan itupun belum kesentuh. tadinya mau sok-sok ngerjain gitu eh pas gue buka petunjuk anor, eh buset abstrak bener dah ah gue kagak tahu itu apaan. yaudah lah nunggu laporan kakak tingkat aja deh ah.

lanjut,

dan sekarang gue ngantuk. udahan deh ah. mau tidur-tidur cantik dulu sambil nungguin bapake pulang. kali aja ada dibawain oleh-oleh ama bapake. huahahhaa. udah ya bye!

dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2