Skip to main content

pieces of october

HAY BLOOOGGG!!!
malam ini gue kejar setoran, hahahaha. pokoknya sebelum berganti hari post ini harus selesai. jadi maapkeun kalau berantakan.


jadi ceritanya, hari ini saya BAHAGIAAAAAAAAAAAAA SEKALIIIIIII. BAHAGIA PAKE BANGET!!!! :D yayayaya, hanya saya, Tuhan dan beberapa teman saya saja yang tahu. hihihi, terimakasih Tuhan, setidaknya saya punya semangat untuk menjalani hari ini (semoga semangatnya sampe besok besok dan besoknya). ok, agak lebay sih, tapi hihihi.... aargh, i think i will crazy right now, but thankyou ...... :* aaakkk i love this sunday, thankyou october for surprised me :*****

ok ok lupakan. fokus.
hari ini eh malam ini gue mau sekedar ketak ketik event hari ini di gereja gue. yapski, hari ini ada peneguhan majelis baru. yang biasanya gereja udah kelar jam 8an, eh tadi baru kelar jam 11-an. fuh lamanyooooo.

dan hari ini, huwaaaww gereja sangat penuuuuuuuuuuuhhhhh sekali. penuh nya pake banget-banget sampai kursi tambahan dikeluarin semua. WAW. harus dicatat dalam sejarah gereja ini sih. hahahahaha apaaan deh ah. sorry sorry jek, jarang-jarang Marturia bisa penuh sesak begitu kan selain kalo gak natalan ya tahun baruan. kemaren aja perjamuan kudus sepi. dan ih waw nya lagi adalah orang-orang gereja yang gak pernah nongol pada nongol semua. ckckckck

so crowded
lagi, dan hari ini Marturia berasa jadi panggung model. why? abisan orang yang mau diteguhin berapa tapi fotografernya banyak banget. maaf to say, tapi sumpek aja liatnya. tiap berapa detik sekali ada flash dari sana dari sini dari situ dari mana-mana dah ah. gue kan jadi gak khitmad ibadahnya, fuhh (njir sok bet dah ah gue :p) HAHAHAHAHAHA.

salah satu majelis baru ada ka resdy, ka agus dan ka ita. mereka itu kakak-kakak sekolah minggu jaman gue masih ngompol di gereja. HAAAH nyeeet, sayang sekali lu gak dateng. ka resdy sama ka agus ganteng loooh pada pake jas begitu, hahahaha agak aneh sih liatnya abisan gak pernah lihat mereka seformal itu. tapi sedih karena tadi gak sempet foto-foto sama mereka, huft.

majelis 2012-2017
dan yang terakhir tadi om tedy udah kembali menjamah piano. WHUAAH, gue takjub sama om tedy. padahal dia baru sembuh gara-gara stroke ringan loh beberapa hari lalu, dan sempet absen dua minggu tapi emang bener-bener deh ya, baru juga sehat dia langsung tugas lagi. dan kerennya adalah permainan piano tetap sama, tetap se-keren biasanya. ckckck cadas deh ah om. gue speechless dibuatnya. segitunya keinginan dia untuk pelayanan, harus dicontoh.

akhirnya ada yang motoin gue :")
itu di sebelah ada om tedy, tapi gak keliatan ya?
dan sekian lah post tak jelas saya.
sebenarnya sih inti post ini ada di paragraf kedua dari atas. hahahahaha, sampai detik ini gue masih bahagia sekali, padahal kalau sampai orang lain tahu kenapa gue bisa sebahagia hari ini pasti deh mereka bakalan cengo dan nganga.
eh ini kata terakhir beneran.
selamat untuk majelis penatua dan diaken yang baru. semoga bisa melayani dengan baik dan benar. semoga sentilan-sentilan khotbah bu pendeta beneran ditanam di otak. semoga gereja gak kisruh lagi dan bisa aman damai dan tenteram.

haleluya!


dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.