Skip to main content

VIRIA!

haloha!
malam ini gue mau ngebahas anak perempuan di bawah ini. perkenalkan ini namanya VIRIA!
siapakah dia?
viria ini murid gue yang baru. HUAHAHAH akhirnya gue kembali ke dunia pengajaran. viria ini anak TK B dan dia itu bekas muridnya si monyet betina satu itu. huahahaha sorry nyet :*



lihat mukanya baik-baik. yaps, dia ini gendut. pertama kali ketemu sama dia, yaampun ini anak manis banget ya. tapi, setelah pertemuan berikutnya. ya Tuhan, bandelnya bener-bener deh. gue bener-bener dituntut belajar sabar ngadepin ini bocah. kalo moodnya lagi baik banget yaampun ngajar dia satu jam aja tuh gak berasa banget. tapi kalo moodnya lagi jelek banget-banget, beuh semuanya bisa dilempar, ditambah kalo mood gue juga lagi jelek yasudahlah emosi beneran gak bisa dikontrol. untungnya pas gue  marahin dia diem akhirnya.

emang lo bisa ngajarin anak kecil apa?
ya menurut lu? huahahaha, semua orang yang tahu gue ngajar anak tk pasti pada cengo dan bilang, "are you sure?" emang kenapa sih? apa sih yang salah dari gue? padahal muka cantik dan sikap keibuan begini masih aja dipertanyakan bisa atau enggaknya. HUAHAHAHAHA.

terus lo ngajarinnya apa?
gue? gue ngajarin apa ya? gue ngajarin apa aja sih. yang pertama sih kalo pertama kali dateng gue ngecek agendanya, ada pr apa kagak. kalo ada ya gue temenin ngerjain pr, kalo gak ada yaudah belajar-belajaran aja. belajar baca, dikte, ngitung dan gambar. ok yang terakhir abaikan. viria itu sangat suka sekali menggambar dan salahnya adalah dia dapet guru macem gue yang astaga, gambar gunung pake matahari di tengah terus ada rumah sama sawah aja tuh gak becus. hadeh, makanya setiap kali dia maksa gue gambar pasti kerjaan dia ngeledekin gue mulu, "ih cici, masa gambar ... kaya gitu, harusnya kan gini" sambil dipraktekin padahal, ish gambarnya dia aja masih jauh lebih abstrak dari punya gue -_-. terus kalo papi dan apo (read : nenek)-nya gak ada ya gue main ato gak dengerin dia sama koko (abang)-nya curhat. caelah curhat. hahhaha

viria, dia ini centil dan banyak omong sekali ya maklum lah ya masih bocah. setiap kali gue dateng, "cici, pakein ini" sambil ngasih aksesoris rambut, atau enggak "cici, aku cantik kan?" halah. dan dia ini cerewet sekali. dan gue bete, karena gue selalu dibandingin terus sama enit huhuu *nangis berkali-kali*. dari ujung rambut sampe kaki udah pernah dia komentarin.
mulai dari rambut, gue adalah orang yang jarang iket rambut dan dia bilang : "ih cici, rambutnya itu diiket dong biar cantik kaya cici anita (iyuuuuhh, gue rasa viria agak picek nih matanya nyet)" ; baju, gue kan selalu pake jaket ato gak cardigan ya kalo ketemu dan dia komentar : "ih cici, jaketnya dibuka dong. emang cici sakit ya pake jaket terus?" erw ; tas. belakangan ini gue ketemu viria hampir selalu pake ransel dan dia komentar lagi : "cici kok pakenya tas kaya punya aku sih? kaya anak sekolahan aja. kaya cici anita dong pake tas ini *sambil meragain tas tangan eh apa sih itu namanya ya. dan emang gue masih sekolah kali neng ih salah gitu gue pake ransel -_-* ; terakhir, sepatu. yaps. setiap gue ngajar gue selalu pake flat, kets atau enggak sepatu sendal dan lagi-lagi dia komentar : "cici kok sepatunya gitu sih. harusnya pake sepatu cewek dong *gue cengo gak ngerti* itu yang tinggi biar cici jadi tinggi" erw jadi maksudnya gue pendek gitu?? hih ini bocah mulutnya.

dan hari ini, gue ngajar. nyampe-nyampe tiba-tiba dia lari terus meluk gue dan bilang "ciciiiiiiiiii, kangeeeeeennnnn!!!" aaaaaakkk gue merasa terharu sekali :") dan beruntungnya adalah mood belajarnya dia lagi baik sekali. seandainya tiap hari kayak begini viria. dan tadi viria ngomong gini, "cici, sebentar lagi aku ulang tahun. nanti cici dian sama cici anita dateng yaaaa. jangan lupa kasih kado ya ci!" dan gue jawabnya dengan senyum. itu yang awal sih oke, tapi yang terakhir, hemh. boleh viria nanti cici kasih kado asalkan tolong bilang papi kamu ya, gaji cici tolong segera dicairkan -______________-

doakan semoga saya betah ngajar bocah ini.
doakan juga semoga gaji saya cepat dibayarkan, sungguh aku mulai frustasi menunggu gaji yang tak kunjung datang.
"cairkan gaji saya om, ini saya udah ga sabar pengen ngehedon di alfamidi ini om."




dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.