Skip to main content

congekku

haloha, akhirnya hari senin berlalu juga.
aih lupakan semua yang terjadi pada hari ini di kampus.
yang mau gue bahas sekarang adalah congek gue.

masih inget kan kalo kemaren gue cerita kalo kuping sebelah kanan gue agak bermasalah semenjak gue korek kuping? jadi ceritanya tuh hari ini gue mau ke THT di RS Persahabatan, jam 1an, gue yang ditemani pipeh akhirnya pergi kesana. berhubung gue gak ngerti apa-apa tentang pe-rumah-sakitan, jadinya gue pikir ya kalau mau berobat yang tinggal dateng daftar berobat. tapi ternyata kenyataannya tak begitu. kenyataannya, pada saat gue mau daftar, eh petugasnya bilang : "wah, pendaftarannya udah tutup dek. jam setengah 1 pendaftaran tutup.", dan gue akhirnya kecewa dan balik lagi ke kampus. setelah gue bingung kapan mau ke THT lagi, dan setelah dipikir lumayan panjang, satu-satunya hari yang lowong ya cuma hari kamis kan ya.

nyampe di kampus gue pusing. pusing ngadepin kuping gue, gak enak coy rasanya. akhirnya setelah searching kesana-kemari, didapatkanlah ada poli THT di Yadika. dan setelah peninjauan lebih lanjut, gue baru dapat jadwal kalau poli THT baru buka jam 8 - setengah 9 malam. sempet galau juga kan mau berobat kemana, tapi karena gue kekeuh harus berobat sekarang juga, maka dari itu gue memutuskan untuk berobat ke yadika ditemenin bang edo.

sampe disana, seperti biasa bikin kartu pasien kan, and you know what pas gue nerima kartu itu? si mbak-mbaknya dengan polosnya bilang : "loh, masih anak-anak ya? katanya mahasiswa." jleb dungdungdes. EH buset, emang muka dan badan gue sebegitu kecilnya kah sampe mash dianggap bocah? -___-

next yaw, akhirnya tibalah giliran gue. setelah agak merinding dan kebelet pipis berkali-kali, nama gue dipanggil juga. setelah berkeluh kesah sama sang dokter (yang sayangnya dokternya udah tua :( eh ya teruuuusss????) akhirnya gue duduk di kursi yang ditunggu. nah, permasalahan gue kan yang di sebelah kanan kan ya, pas ngecek ke sebelah kanan sih emang iya ada congek nya, setelah disedot-sedot dan bikin geli, congek itu pun terangkat juga. agak geli sih pas lihat congek nya -_-

lanjutlah ke sebelah kiri. perasaan gue sebelah kiri aman-aman aja kan ya? eh tapi eh tapi, ternyataaaaaaaaa eng ing eng, congek gue jauh lebih besar dan ternyata keras daripada sebelah kanan. dan dokternya itu sadis sekali. ya Tuhan, gue sampe teriak dan nangis-nangis saking sakitnya. bayangkan, di sebelah kanan itu congeknya disedot ya, di sebelah kiri langsung di congkel gitu aja dan itu bener-bener deh nyerinya bukan main, gue rasa buat orang yang lagi kesel dan pengen marah-marah gue saranin ke THT deh, pasti manjur. APALAGI, pas lo tahu biaya berobatnya TANPA obat. 272.500 rupiah. tolong catat, TANPA OBAT. BAYANGKAN!!! gak nyampe 10 menit gue didalem, yaelah boro-boro 10 menit, 5 menit aja gak nyampe, duit gue langsung ilang segitu. udah kuping gue nyeri banget, denger harga berobat sampe segitu, gimana gue gak stress???

well, sampai gue menulis post ini, kuping sebelah kiri gue masih sakit gak ketulungan. dan efek congek gue diambil semua dari kuping, kuping gue berasa enteng-enteng lowong gimana gitu. agak aneh. dan sekarang gue pusing, mungkin sudah saatnya gue harus istirahat.

adios and Guten Nacht.

laporan? Kapan-kapan aja dah ah. huahahhahaha


dian chrisniar

Comments

  1. Mau tanya, abis di sedot gitu congeknya keluar lagi ngga mbak? Ehehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.