Skip to main content

dari jumat sampai sabtu


Lagi di gereja, lagi di acara martumpol, lagi khotbah, dan khotbahnya pake bahasa batak, jadinya ya begini gue bingung sendiri. Hahaha orang batak macam apalah gue ini.
Baydewei martumpol apaan? Martumpol itu semacam tunangan yang diresmikan gitu lah di gereja. Hari ini ceritanya gue jadi fotografer, tapi apalah daya gue gak ngerti kan seni foto moment, ya biasanya juga kan gue yang jadi modelnya, mentok-mentok kalau jadi fotografer ya paling motoin anjing-anjing doang.

Baydewei, acara ini tuh diadakannya di HKBP loh, and you know what? Argh so hectic -_- rebet banget dah ah harus ini itu ini itu. Satu hal yang udah gue pastikan, kalaupun nanti gue ..*eh doa dulu bentar* bisa sampai di jenjang ini dan sekalipun gue dapet jodoh orang batak yang gerejanya di HKBP, maka gue bakalan minta kalau acara pranikah GAK dilaksanain di HKBP. Huahahaha *padahal gue sidi di HKBP yak*

ga penting juga ya,
gue tutup nama bioskopnya?
next, flashback sebentar. Jadi ceritanya itu kemaren gue nonton PREMIERE BREAKIG DAWN PART II. Yulalalala, setelah melewati kelabilan ute dan ica yang awalnya jadi enggak jadi enggak, finally akhirnya gue nonton film ini cuman beduaan doang sama ute. iyuh banget dah ah. awalnya si ica mau banget ikut, tapi apalah daya emaknya gak ngijinin dia ikut katanya rawamangun serem kalo malem, apalagi pas waktu itu ada kabar ada penculikan di arion makin menjadi gak diijinin si ica ikutan. sayang sekali, padahal kan arion tuh gak seserem itu loh tante. *maklum anak rawamangun dan arion*

eh bentar-bentar, arion? yeah, gue nonton di arion. ARION. kenapa ada yang salah? atau pada takjub karena kok tumben arion update film luar? jangankan situ, sini aja shock pas liat now playing di 21 eh nama arion muncul disitu. dan kenapa arion? abisan gue pikir ya, pasti ini bioskop bakalan sepi, secara arion gitu loh ciyn. eh tapi eh tapi dugaan gue salah besar coy, untuk kesekian kalinya gue nonton di arion, baru pertama kali ini gue ngeliat arion penuh dari atas sampe bawah. huwaw takjub sekali gue. beruntung karena gue dapet tempat duduk gak terlalu kebawah, tapi gak beruntung karena gue duduk di sebelah dua orang cowok yang berisiknya eh buset. nonton breaking dawn berduaan, cowok pula, itu agak aneh ya -_-
next, about filmnya. hemh, menurut gue sih ya agak kurang greget. entahlah, kurang dapet aja feel perangnya, ditambah lagi, animasinya terlalu kelihatan, beda lah sama twilight. pas udah selesai pun gue cuman bengong aneh gaje gitu sambil bilang : "udah gini doang gitu?" penasaran yaaa??? tonton sendiri lah. tapi buat kamuh-kamuh penggemar jacob (Taylor Lautner) layaknya gue, yang sabar yaa abisan scene nya dia tuh dikit banget sumpah, ga boong deh. kebanyakan scene dia pas jadi serigala, tapi jangan terlalu bersedih juga sih, soalnya ada satu scene pas dia lagi topless, HUWOOHOHOHO badannya cyiiiiinnn, gak nahan. minta banget banget buat dipeluk sumpah. gue aja ampe ngences-ngences sama ute lihat badannya dia. HUAHAHA. dan hal bodoh yang gue lakuin saat nonton kemarin adalah gue nangis. IYA GUE NANGIS. bukaaan, bukan karena carlisle atau jasper mati, tapi karena ngeliat serigala-serigalanya pada mati. agak aneh sih ahahaha, tapi tiap liat serigala gue jadi inget ama anjing di rumah, gak tega ngelihat mereka mati mengenaskan, alhasil gue mewek. hadeh -___-

dan pulang nonton pun gue langsung cao buat ngajar. agak gak rela sih ya kalau long weekend dipake buat ngajar, tapi kalau kata ute : "itu resiko guru privat." jadilah gue semangat-semangatin buat ngajar, mau gak ngajar tapi gue baru inget minggu kemaren gue kan udah ijin gak ngajar. alhasil dengan berat hati gue berangkat ke rumah murid. eh dodoe, ternyata bin ternyata pas gue udah nyampe gang rumahnya, tiba-tiba gue baru dapet telpon yang bilang kalau hari ini gak jadi ngajar karena mereka sekeluarga mau pergi ke bandung. aih aih, WTH!!!! yaudah, mungkin ini takdir gue kali ya, takdir harus kehilangan duit 5500 *halah*. tapi setidaknya gue dapet hiburan sedikit, iya gue lihat orang lagi tawuran cyin di jatinegara sana. cuman gue gak lihat ada bedarah-darahnya sih, cuma ngeliat kumpulan orang rameeee banget bawa ini itu. dan kayaknya sih pas gue lewat udah bubaran, soalnya polisi udah banyak banget yang jaga. hah, sayang sekali, padahal kalo berantem pasti seru deh! *halaaah sok berani beut*

yaudahlah, udah malem juga.
udah cape juga karena seharian ini gue ngebabu.
udah waktunya juga buat tidur.
so, goodbye dunia fana!
see you sunshine :)


dian chrisniar


-ketikan iseng-iseng dari siang tadi sampe baru selesai malem ini. harap maklum kalau aneh, yang punya blognya aja aneh. halah-




hari yang sama, bioskop yang sama, theater yang sama, dan film yang sama. 11 bulan yang lalu.

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.