Skip to main content

Drama Queen in November

good morning fellas.
terlalu banyak cerita yang mau gue ceritain di akhir november ini. dan gue bingung mau ceritain yang mana dulu.

mungkin dari kejadian hari ini dulu mungkin ya?
well, untuk kedua kalinya dalam bulan ini gue harus kehilangan anjing gue lagi. setelah kemarin si bolang, sekarang, pagi ini, anjing gue hilang antah berantah. baru kemarin pagi gue mandiin, kemarin sore gue peluk-cium-gendong, kemarin malem gue kasih makan dan gue suruh diam, eeeeeh pagi ini. disaat gue baru bangun tidur, gue langsung dapat kabar kalau anjing gue udah gak ada. WAW! Memang deh ya, bokap gue emang paling jago banget dalam hal ngilangin anjing-anjing gue dalam sekejap. kerjanya cantik banget. bahkan gue gak tahu, kapan itu anjing dikasihnya. subuh mungkin? entahlah. dan sekarang gue bingung, gue mau marah mau ngamuk tapi gak bisa. di rumah gue terlalu penuh akan orang-orang.

penuh. penuh pake banget. FYI, tomorrow is my brother's weeding. so, all of my family was gathered in my house. yang dari kampuang nan jaoh di mato pun pada datang. total semua orang yang ada di rumah gue sekarang itu ada 18 orang. dan denger-denger nanti malam bakalan nambah lagi. OMG! yu know what, bukannya gue gak seneng kalau di rumah gue pada ngumpul gitu, cuman entahlah mohon maap, gue pusing liat banyak orang di rumah. tapi juga gue sedih kalau sendirian di rumah. gak tahu deh ah maunya apa.

jadi menikah. iya, setelah melewati proses yang sangat rumit. setelah gue harus berjuang kesana-kemari. setelah gue selalu berdoa, "Ya Tuhan, jangan aku lagi tolong" eh kenyataannya, lagi dan lagi untuk kesekian kalinya harus gue yang tahu itu. dan nyebelinnya adalah gue selalu tahu secara mendadak, bukan kepo. tolong bedakan.
setelah gue harus bertengkar kesana-kemari, setelah gue selesai mencaci maki keduanya, akhirnya hari yang ditunggu akan datang. gue malu pake banget, emosi ini gak bisa dikontrol. gue malu karena kelakuannya yang maaf sekali, kelakuannya sama sekali tidak punya otak (brengsek kalau kata orang-orang), ditambah gue harus malu di depan teman-teman karena hemh bertengkar lewat telepon. dan untuk hari ini gue mau mengatakan, "I'm the Real Drama Queen!", nikita willy gue rasa kalah sama gue. yayaya.
dan gue harap, semuanya benar-benar sudah selesai ya. buat anda yang mengaku sebagai perempuan, berlakulah layaknya seorang perempuan. gue tahu kampus lo emang kampusnya artis-artis, gue tahu mungkin lo bisa akting di depan orang-orang layaknya perempuan baik-baik, tapi di mata gue. ooooh sayang sekali, aktingmu sama sekali gak ada bagus-bagusnya. dan apa yang lo omongin ke gue waktu itu, lo yang pertanggung-jawabkan langsung sama Tuhan itu kalau lo ngaku beriman. dan, gue cuman bisa bilang, berdoalah, minta ampun, semoga karma gak ngikutin lo dan terjadi jauh lebih nyakitin daripada yang lo lakuin. berdoalah.
dan buat anda yang mengaku laki-laki. bertingkahlakulah layaknya seorang laki-laki yang gentlemen. jangan kekanakan dan brengsek. omongan lo yang kemarin rasanya mau gue bantah, boleh gue bantah sekarang? itu masa lalu bro, dan lo sungguh terlalu kekanak-kanakan untuk ngebalas itu semua. yang gue tahu kejadian itu terjadi sebelum lo mutusin buat married. dan setelah keputusan itu ada, kenapa lo baru mau bales dendam? huohooho, sungguh kasian. dan buat lo juga, berdoalah supaya karma juga gak ngikutin keluarga lo. kasian kalau ternyata itu karma malah kena ke anak perempuan lo nantinya. ya semoga tidak. semoga bahagia dan semoga lo bisa jauh lebih bijaksana dari ini.

huah lupakan lah. setidaknya gue punya satu wanita iblis yang selalu mencerahkan kehidupan gue disaat kegelapan melanda. dan lagi-lagi disaat gue lagi serius eh dia malah ngomong kaya begitu (cek gambar)! boleh nyet, boleh. gue bakalan jadi pandongani-boru. but the problem is, "have you been moving on?" HUAHAHAHAHAHAHAHHAAHHAHAHAHA.


Goodbye fellas,
and for both of you my dogs, I LOVE YOU ALL SO MUCH :*


dian chrisniar


Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.