karbitan minggu ini

selamat hari minggu!
well, lagi-lagi ini post karbitan, entahlah karbitan itu artinya apa gue gak tahu.
ini gue nge-blog agak nekat ya, besok uts biokim tapi gue belom belajar, padahal materi segunung. berasa jagoan sekali.

dan tadi nih disaat gue udah niat banget buat baca lehninger, eh gue kedatangan tamu tukang ac. FYI, akhirnya setelah penantian yang lumayan lama, kamar gue dapet fasilitas AC juga. HUAHAHAHAH. jadi ya bagaimana gue mau belajar, daritadi mau konsen bunyi suara bor, abis itu bunyi pletak-pletuk, terus yang terakhir bunyi gonggongan anjing.

anjing? YES! akhirnya (mudah-mudahan beneran), jadi setelah aksi mogok ngomong gue sama bokap selama 3 hari ada hasilnya. bokap akhirnnya ngijinin si jimbo tetep di rumah. dan untuk mencegah si emak naik darah lragi gara-gara baju bagusnya digigit terus, terpaksa sekali itu si jimbo harus dikandangin di atas. heran adalah keadaan dimana baju emak gue terus yang selalu digigitin. biarpun udah dijepit ampe keatas-atas tapi tetep aja itu baju bisa dicopot juga dari jemuran, ya maklum lah ya, anjing-anjing gue itu kalo lompat, ehbuset dah ah, nyampe kali sepundak gue. tapi kalo baju gue, biar kata itu baju panjang banget dan gak gue jepit ke atas, pasti deh mereka gak pernah nyentuh baju gue dan selalu bajunya si emak yang bakalan jadi sasaran. mungkin mereka tahu kali ya yang mana yang selalu nge-gebukin mereka. halah

next yaw, kuping gue dari kemarin berdengung. gue berasa kaya ucil di Tuyul dan MbakYul yang kupingnya selalu bunyi kalau ada samson sama papam (kalo gak salah itu namanya kan ya?) GAK ENAK BANGET!!! gak tahu juga kenapa bisa begini, tapi kayaknya sih gara-gara kemarin gue abis korek kuping (mungkin conge gue agak banyak kali yak? -_-) dan tadi rencananya gue mau ke rumah sakit, tapi abis itu gue baru sadar, mana ada dokter THT yang buka hari minggu begini? terpaksa gue harus merasakan dengungan ini sampe besok. tapi permasalahn selanjutnya, siapakah yang mau nemenin gue ke RS PERSAHABATAN besok? huah entahlah, semoga besok ada yang bisa gue culik buat nemenin gue.

apalagi yak?
huah iya kemarin malem, kemarin malem gue rada horor-horor gaje gitu sama arini. jadi ceritanya kemarin malem gue chat-chatan gitulah sama arini dan seperti biasa gak dunia nyata gak dunia maya kalau ngomong sama dia pasti deh ngelantur. dari yang awalnya bener nih (gue ngomongin biokimia) eh malah ngeleber ngomongin mens lah, hantu lah, tono lah (CIYE ARINI NGOMONGIN TONO!!!!), eh balik lagi ke hantu. gue lagi ngomongin hantu ganteng yang namanya Tono di film 4bia, hantu yang munculnya gara-gara sms dengan modus "boleh kenal gak?" HUAHAHAHA, bayangin hantu aja kalau mau kenalan pake modus gituan coba. eh tiba-tiba, hape gue bunyi, tadinya gue kira arini yang nelpon eh pas gue liat ternyata private number. pas gue tanya arini, dia bilang dia gak nelpon gue dan dia juga bilang kalau ternyata nomornya ada yang miscall juga pake private number. HUAAAAHHH, mamam dah ah, seketika gue langsung merinding, semua gara-gara arini ini sih!!!

terakhir, lagu-lagu gereja hari ini enak-enak loh. lagunya dari KMM tapi gue lupa KMM no berapa aja, sepeingatan gue ada dari KMM 70, 61, 32, sama 33/34 gitu lupa dan banyak lagi tapi gue gak inget. susah sih lagunya tapi enak buat didenger, kuncinya minor semua dan gue suka nada-nada minor.

dan  terakhir, ini yakinlah paling terakhir. hari ini bang edo pulang. YUHUUUU, WELCOME HOME BANG EDS! akhirnya, setelah setahun menanti, gue punya orang lagi di rumah yang bisa gue aniaya. hahhaha

udahan yak. tukang ac juga belom kelar-kelar dari tadi, tapi kalau gue gak belajar, mau jadi apa gue besok -_-. doakan semoga besok gue lancar damai sejahtera yaak!!

Adios!


dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2