Skip to main content

peringatan kesekian

hayho!
gue bingung mau ngapain ini malem. malam minggu, as usual gue sendirian di rumah -__-
jadi ceritanya sekarang udah bulan november. asik deh ah, beberapa hari lagi desember tiba, itu menandakan bahwa ..... ah lupakan :")


di akhir oktober dan awal november sampai hari ini, gue dikejutkan oleh satu hal yang membuat gue kembali berang seberang-berangnya. mohon maaf ya kalau dari kemarin gue ngedumel bahkan mungkin terlalu jahat di fb. dan gara-gara mereka juga, eh atau lebih tepatnya si cewek belingsatan inih, pencitraan gue hancur. yaps, pencitraan gue jadi anak gadis yang kalem, pendiam, lugu, manis, baik hancur berkeping-keping di hadapan pompomboy dan orang-orang lainnya terlebih orang gereja gue yang selalu mencap gue jadi gadis baik-baik. hah sialan lah. tapi setidaknya gue lebih baik daripada orang yang tiap hari ke gereja tiap hari ikut kegiatan kerohanian sampai dicap orang beriman oleh orang-orang lain tapi sayangnya.. ckckkckc *geleng-geleng kepala*

hem, kesabaran manusia itu emang ada batsanya. sama kayak gue. gue rasa lo sadar sama semua status gue itu untuk siapa. kalau emang lo gak sadar juga, WAW HEBAT! atau emang lo lagi belaga bloon? atau emang lo beneran oon? haduh-haduh kacian. cini-cini gue ajarin biar pinter sini! percuma gue kuliah di pendidikan kalau gak bisa ngedidik orang macem lu *caelaaaahhh* HUAHAHAHAHHA.

sejujurnya gue udah bikin satu post tentang kalian, wahai CRUF!  tapi masih gue tahan-tahan buat gak di-publish. tapi ada saatnya kalau gue tahu hal ini gak berhenti juga, jangan salahkan gue kalau gue bisa berbuat sangat anarkis sama kalian, gak peduli lah gue lo berdua itu siapa. yap, gak akan segen-segen langsung gue publish di semua sosmed, kalau perlu langsung ke lo nya! biar semua orang tahu orang macem apa lo ini.

jangan kira gue gak tahu apa-apa. gue diem bukan berarti gue nganggap ini selesai. wetseeeehh, tunggu dulu. TUHAN itu baik coy, ada aja jalan gue buat tahu ini semua. HAHAHAHA mau lo sembunyi-sembunyi juga gue tahu apa yang lo lakuin, dan sorry to say tapi, HARGA DIRI LO SANGAT TERLALU RENDAH SEKALI eh bahkan di mata gue LO ITU SAMA SEKALI GAK ADA HARGANYA. BAHKAN MASIH JAUH LEBIH BERHARGA DAN MAHAL ANJING-ANJING GUE DIBANDINGKAN LO. JAUUUUUUUUUUUUUUUHHHHHHHHHHHHHH BANGET.

ah entahlah, gue enek liat lu sumpah. tuh kan, gue malah ngomel-ngomel lagi disini. hah ilah.
sebelum kenapa-kenapa, coba mohon diingat janji lo ya ke gue beberapa bulan yang lalu. perlu gue tulis disini? mana janji lo yang bilang :
"percaya sama gue. gue orang yang selalu megang janji kok. gue bakalan ngejauh sesuai yang lo minta".
ahahaha, ini udah jalan 3 bulan lebih looh, tapi kenyataannya apa ya?
jadi, hemh...

BULLSHIT and BITCHY? YES YOU ARE!



dian chrisniar


Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.