Skip to main content

quotes KWU

SELAMAT HARI MINGGU, dunia maya nan fana!
lagi dan lagi ini post kebutan. huahhaha pokoknya kalo lagi post kebutan berarti gue lagi bahagia deh ah. pokoknya kalo lagi bahagia berarti ada sesuatu yang tiba-tiba datang. HAHAHAHA (sesuatu? agak kejam ya dibilang sesuatu). ya pokoknya gitulah. setidaknya gue denger nadanya lagi, dan lihat bayangannya lagi. halah..

sekarang lagi apa? gue lagi gak ngapa-ngapain sekarang. gue bingung. sumpah. ini gue mau ngerjain biokim tapi gue gak ngerti pembagian hormonnya kaya gimana, haduh. tumben kan gue ngerjain tugas H-sekian jam, ini bukan gue yang biasanya loh ah. belakangan ini tuh the power of kepepet gue lagi cadas banget deh ah. dan, kenapa bin kenapa hari minggu gue selalu disibukkan dengan biokim sih? kalo gak biokim pasti deh laporan, iyuh banget kehidupan gue semester 5 ini.
kemaren aja nih, kan libur panjang kan tuh, gue libur 4 hari. tapi eh buset dah dari 4 hari libur gue cuman merasakan libur sehari doang sisanya, hari libur gue dipenuhi oleh laporan sana sini, argh praktikum cepatlah berlalu.

dan sambil nyambi nungguin ibu-ibu sekelompok bales sms, gue nyambi baca handout KWU, secara booookk besok gue UTS. tapi, eh buset dah ah, ini pelajaran apa sih? kenapa isinya quotes-quotes semua. nih ya ada tulisan begini :
Gagal adalah proses menjadi sukses. Kau tidak bisa sukses TANPA kegagalan
ada lagi,
Menjadi tuan kecil itu lebih berharga DARIPADA menjadi budak besar
ini lagi,
Setiap orang yang kutemui adalah GURU, dan setiap jalan yang kulalui adalah SEKOLAHKU
terakhir, janji dah ini yang terakhir.
Bukan yang kuat yang bisa bertahan, TETAPI yang adaptif merespon perubahan 
sekian quotes-quotes dari mata kuliah KEWIRAUSAHAAN. dari pertama kali pertemuan sampe sekarang gue gak ngerti maksud dan tujuan gue belajar ini tuh apa deh ah. ini kuliah wirausaha tapi yang dibahas, quotes, pasangan, dll. hadeh gajelah pokoknya.
tapi quotes dia yang terakhir agak ngejleb ya?

dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.