quotes KWU

SELAMAT HARI MINGGU, dunia maya nan fana!
lagi dan lagi ini post kebutan. huahhaha pokoknya kalo lagi post kebutan berarti gue lagi bahagia deh ah. pokoknya kalo lagi bahagia berarti ada sesuatu yang tiba-tiba datang. HAHAHAHA (sesuatu? agak kejam ya dibilang sesuatu). ya pokoknya gitulah. setidaknya gue denger nadanya lagi, dan lihat bayangannya lagi. halah..

sekarang lagi apa? gue lagi gak ngapa-ngapain sekarang. gue bingung. sumpah. ini gue mau ngerjain biokim tapi gue gak ngerti pembagian hormonnya kaya gimana, haduh. tumben kan gue ngerjain tugas H-sekian jam, ini bukan gue yang biasanya loh ah. belakangan ini tuh the power of kepepet gue lagi cadas banget deh ah. dan, kenapa bin kenapa hari minggu gue selalu disibukkan dengan biokim sih? kalo gak biokim pasti deh laporan, iyuh banget kehidupan gue semester 5 ini.
kemaren aja nih, kan libur panjang kan tuh, gue libur 4 hari. tapi eh buset dah dari 4 hari libur gue cuman merasakan libur sehari doang sisanya, hari libur gue dipenuhi oleh laporan sana sini, argh praktikum cepatlah berlalu.

dan sambil nyambi nungguin ibu-ibu sekelompok bales sms, gue nyambi baca handout KWU, secara booookk besok gue UTS. tapi, eh buset dah ah, ini pelajaran apa sih? kenapa isinya quotes-quotes semua. nih ya ada tulisan begini :
Gagal adalah proses menjadi sukses. Kau tidak bisa sukses TANPA kegagalan
ada lagi,
Menjadi tuan kecil itu lebih berharga DARIPADA menjadi budak besar
ini lagi,
Setiap orang yang kutemui adalah GURU, dan setiap jalan yang kulalui adalah SEKOLAHKU
terakhir, janji dah ini yang terakhir.
Bukan yang kuat yang bisa bertahan, TETAPI yang adaptif merespon perubahan 
sekian quotes-quotes dari mata kuliah KEWIRAUSAHAAN. dari pertama kali pertemuan sampe sekarang gue gak ngerti maksud dan tujuan gue belajar ini tuh apa deh ah. ini kuliah wirausaha tapi yang dibahas, quotes, pasangan, dll. hadeh gajelah pokoknya.
tapi quotes dia yang terakhir agak ngejleb ya?

dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2