Skip to main content

Untitled

whua 10 November. lalala yeyeye



10 November, hari ini tepat 30 hari twitter gue deactive! yeeaaay!!! it means, i've officially delete my twitter account. eh Twitter. inc sih yang ngapus. so, goodbye @diansey. RIP. terimakasih atas kesetiaanmu bersama gue beberapa tahun belakangan ini. maaf juga dulu sempet gue ganti nama jadi @chrisdiansey eh ujung-ujungnya balik lagi pake nama akun jaman dulu. gak mau berjanji juga sih kalau gue bakalan stop pake twitter selamanya, cuma mungkin untuk saat ini gue merasa hidup gue sedikit lebih baik tanpa sosmed itu :')) jadi para followersku, aku mohon maaf karena gak pernah mengabar-ngabari keadaanku. aku baik-baik saja kok tapi kalo kalian merasa kehilangan kabar tentangku, kalian bisa kok tahu perkembangan gue lewat facebook. jadi jangan lupa di add yaaaa. HUAHAHAHAHAHNJIR.


flashback sebentar. 9 November. yapski, kemarin itu adalah hari pertama gue praktikum anorganik I. dan juga pada tanggal itu adalah hari yang sangat bersejarah bagi gue. karena apa? karena untuk pertama kalinya, saya Dian Chrisniar yang mengaku sebagai Mahasiswi jurusan Kimia, berhasil memecahkan alat laboratorium. yaitu, gelas ukur 10 ml. wetseh, jangan asal bilang "yaelah 10 ml doang". taukah kalau ternyata harganya itu 50 ribuan? bayangkan. huaaa. ya Tuhan sedih bet pedih. duit ngehedon gue itu hilang sekejap :'(

ok, mari maju kembali. 10 November 2012. first, SELAMAT HARI PAHLAWAN SEMUANYA! dan kedua, Selamat Ulang Tahun Garnis. Have a beautiful 19. nikmatin umur kepala 1 sebelum kepala dua menanti ya nis. sukses untuk semua urusan dan keinginan lo. bingung mau ngucapin apa. intinya yang bagus-bagus lah buat lo. kemarin kita praktikum berdua ya? gue merasa agak aneh. hehe entahlah. canggung? iya pake banget. kebanyakan diem? iya juga pake banget. gue ngeselin ya? maaf ya. mau biasa aja kaya gue ke orang-orang lain, hemh tetep gak bisa. hahaha pasti lo enek banget ya sama kelakuan gue? mungkin yang lain juga begitu? iya kan? jangankan lo, gue juga enek sama kelakuan gue sendiri. bosen ya denger kata-kata ini? gue juga bosan. kalau kata david ke septi, "help yourself, first!". entah kenapa itu juga agak ngejleb ya buat gue. help yourself, first. iya, gue gak bisa ngebantu diri gue sendiri, gue emang masih bergantung banget kali sama orang lain di sekitar gue. terkesan munafik ya? hahaha iyasih, kalo kata septi, "LO ITU MUNAFIK!". yayaya gue akui kok gue munafiik. haaaaiiiissssshhhhhhh, lupakan lupakan. sekali lagi, Happy 19th Birthday, nis. have a blessed day. it;s your day. enjoy your life, and at least semoga menjadi pahlawan tanpa tanda jasa! hug and kiss.

10-11-12. jadi inget tanggal ini. do you remember something about that day? tanggalnya cantik ya, cucok deh buat jadian. huahahaha


salam,


dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.