26 Desember 2012


hay hay, HAPPY CHRISTMAS FOR YOU ALL WHO CELEBRATE IT.
sebelum ngomongin hari ini, kita ngomongin tanggal 25 dulu yak sejenak.
oh iya, sebelumnya foto diatas tadi adalah hasil karya bang edo sama bapake.
berhubung di rumah udah gak punya pohon natal lagi gegara nyamuknya kelewatan banyaknya,
alhasil yang ada adalah kolam natal.

selamat ulang tahun ayahanda tercinta,
selamat berumur ke-55
jatah umur memang berkurang,
tapi jatah kasih sayang ke dian gak akan berkurang kan pa?
apalagi jatah jajan kalau bisa itu bertambah pa, hualah :D
semakin membaik dalam segala hal ya pah,
semoga tidak tua-tua, tetap fit layaknya sekarang
♥ you more and more because you're my everything in this world :*


nah, sekarang lanjut tanggal 26.
jangan harap gue libur. hahahaha untuk pertama kalinya dalam hidup gue,
gue harus merasakan perkuliahan tanggal segini. 
mau rasanya gak masuk, tapi apalah daya gue udah pernah bolos kan sekali.
jadi, yasudahlah, nikmati saja hari ini dengan berada di kampus dari jam setengah 2 sampe jam setengah 3.
iya, gue kuliah cuman sejam, bayangkan.  lamaan perjalanan gue daripada di kampus -_-

dan tadi ada natal jemaat. dan gue datang. dan gue tadi nyalain lilin loh. eh iya terus kenapa dah?
eh tapi gue lagi seneng banget malam ini. hahahahaha. tapi gak bisa diceritain juga sih, bingung ngungkapinnya.
tapi udah diungkapin semua sih di plurk. hahahaha, maafkan aku blog, aku menduakanmu :)
setidaknya plurk lebih privat daripada blog ini, takutnya ada yang baca, nanti berabe lagi kan.
tapi siapa juga ya yang mau baca blog gue?
initnya gue BAHAGIA pake BANGET MALAM INI!
terimakasih 26 Desember 2012 :')
at least,
my world is so colorfull and very full with you :**

good night, fellas.
dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

cheese stick TANPA baking powder