Skip to main content

saya, waktu, keadaan

bilang saja saya cengeng,
saya bermuka dua,
saya sang pencari perhatian,
saya si pembuat masalah.
saya terima, karena memang itu kenyataannya.

bilang saja saya yang tidak konsisten,
saya yang pembual,
saya yang "ajaib",
saya yang "rapuh"
saya yang.. entahlah.
lagi dan lagi saya terima.

saya berubah?
iya. saya akui saya berubah. tapi saya tidak tahu ke arah mana perubahan ini. menjadi lebih baikkah atau menjadi buruk? menjadi diri sendirikah, atau hanya menjadi orang lain yang mengaku menjadi diri sendiri? rumit dan sulit. harusnya hanya saya ya yang bisa jawab. tapi nyatanya? saya sama sekali tidak bisa menjawab. banyak kebenaran, tapi banyak juga kebohongan. seimbang.

semena-mena. entahlah siapa disini yang semena-mena, diri ini atau keadaan dan waktu? tapi kembali lagi, keadaan dan waktu kan tidak akan pernah bersalah apalagi bisa disalahkan bukannya? jadi mungkin, memang diri ini yang senang menyiksa 'diri'. tapi, kalau keadaan dan waktu juga tidak bisa diajak berdamai, lalu diri ini bisa apa? hanya bisa pasrah? atau hanya bisa mengeluh? berusaha melupakan, tapi tidak bisa. yang bisa saya lakukan hanya duduk diam dan berharap ada keajaiban dari sang Pencipta untuk merubah keadaan.

hai waktu, hai keadaan, marilah berdamai. saya sudah mulai lelah.


dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.