Fluktuatif 1 Desember 2012


sebenarnya gak ada  niatan buat ngeblog dan ngepost tentang desember, tapi apalah daya pas iseng buka blog, setdah semua post isinya tentang desember semua. jadilah gue ikut-ikutan bikin post tentang awal desember.

capek dan pegel.
gembel bangeett
hari jumat gue baru sampai rumah jam setengah 1 pagi karena jemput saudara-saudara gue. eh jam 3 pagi gue udah disuruh bangun buat mandi dan nyalon. jam setengah 7 udah standby di rumah perempuan dan jam 8 udah standby di gereja. jam 10-6 sore gue di gedung. dengan baju yang super duper gatel dan wedges 7 cm yang bener-bener bikin pegel. maklum, gue adalah orang yang gak sanggup pake weges kelamaan apalagi selama itu, dan gue juga bukan orang yang suka pake kebaya. gatel coy. alhasil, sekitar jam 4an gue pake sendal jepit, untung sendal jepit di mobil gak diturunin babeh.

senang.

thankyou for coming, fellas :')
gue kedatangan tamu-tamu spesial. eyaak kan. huehahhaha. terimakasih atas kedatangannya ya manteman yang keceh badai. terimakasih septi, pipeh, tono, dan arini. terlebih dua manusia terakhir itu. agak kaget pas mereka datang, soalnya mereka bilang mereka gak datang tetaunya... terimakasih terimakasih. setidaknya dengan adanya kalian, gue bisa menghabiskan waktu di gedung tanpa percuma. halah

pusing dan lelah.
jangan harap setelah acara gedung selesai gue bisa ngaso-ngaso cantik di rumah. ooohh itu tak akan mungkin terjadi. karena nyatanya, sebagai orang batak, ada acara 'mandok hatta' ibaratnya ngasih nasehat-nasehat gitu ke pengantin baru. jangan kira yang datang cuma 1-2 orang. bayangkan, rumah gue yang cuman segitu penuh ada kali 70 orang lebih. dan gue, gue yang gak pernah kebanjiran tamu sebanyak itu bener-bener pusing dibuatnya. pusing karena suara kalau lagi ngomongnya, terlebih pusing karena harus ngadepin anak-anak bocah yang gak bisa diam yang lari kesana-kemari, naik-naik tangga, nangis mulu dan lain-lainnya. dan yang pasti gue lelah karena disuruh ini itu ini itu.

bahagia.

acara di rumah selesai sekitar jam setengah 12an malam. dan, masih ada waktu setengah jam untuk hari sabtu yang tandanya, HAPPY SWEET 51th BIRTHDAY MOMMY!! setelah dikasih surprise sama besan-nya di gedung, the last but the sweetest one from her family. yaps, surprise kecil-kecilan buat nyokap dari semua keluarga kandung dan dekat. ada om-om, tante-tante, kakak-kakak dan abang-abang sepupu gue, kita semua kumpul jadi satu untuk merayakan ulang tahun emak. first cake bukan buat babeh, abang gue, gue ataupun menantunya, tapi buat keponakannya, bang jay. soalnya apa? soalnya bang jaya yang beliin kuenya dan jarnag sekali bang jaya mau ikutan acara-acara beginian. terakhir hal yang paling mengejutkan adalah, macam orang kaya bang jay bisa nangis juga ternyata. hahahhaha, so sweet :')

kesel dan bete.


setelah capai seharian, setelah semua rentetan acara selesai terlebih acara per-babu-an di rumah kelar, maka saatnya kita istirahat. baru mau rebahan cantik di kamar, tapi apa yang gue dapatkan? iyap. kursi kerajaan gue nan kece ini patah gagangnya. HUAAAAHHHH KESEEEELLLL, DAAAAAAMMMMMNNNNN!!!!!! ini pasti gara-gara kamar gue dijadikan tempat persinggahan para tamu dan anak-anak bocah. semua barang gue hilang (terlebih flashdisk gue, sial.) dan berhamburan kemana-mana. hih, rasanya mau gue pites atu-atu. grrrrwww. tapi apalah daya, energi gue udah terlalu habis seharian ini, hingga akhirnya yang bisa gue lakukan adalah.... TIDUR.

selamat malam.


dian chrisniar



Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2