Skip to main content

menuju senja

tiba-tiba iseng. entah kenapa, belakangan ini gue jadi suka banget motoin langit, apalagi langit di sore hari. menurut gue langit di kala senja itu cantiknya keterlaluan, apalagi kalau mendung ditambah warna emasnya yang merona. dan di bawah ini beberapa koleksi foto menuju senja yang gue capture di berbagai tempat. ada yang memang udah gue edit sedikit, tapi ada juga yang no edit. wanna know? check this out. ahya, sebagian besar foto-foto ini gue capture pake hape sendiri, dan entah kenapa foto pake hape jauh lebih bagus daripada digicam. yasudah selamat menikmati! (saran: enaknya sambil lihat foto-foto ini, coba deh play lagunya payung teduh yang menuju senja :))



foto ini diambil di jalan tol halim dekat rumah. di sepanjang sawah-sawahan.


kalau yang ini diambil di jembatan radar. nyatanya sih bagus,
tapi ternyata pas difoto mataharinya gak kelihatan.
dan setelah diedit (agak) banyak, akhirnya itu matahari kelihatan juga.


danau nusantara - taman mini indonesia indah.
bersama anak-anak labil (septi, izzah, pipeh, dan tatik),
yang baru pulang kondangan abangnya arini,
yang nganggap hari minggu layaknya hari sabtu.
padahal minggu depannya tugas dan ujian menumpuk,
tapi seruuuuu, dan beruntungnya masih bisa lihat sunset :)


the most favourite photo that i ever capture.
langitnya benar-benar deh bikin nganga.
ini foto di dekat rumah, baru turun dari metro langsung ngeluarin hp,
terus pas nyebrang, baru nyampe tengah langsung.. jepret.
bodo amat diklaksonin orang, yang penting gue punya fotonya.
ini fotonya no-edit. bagus kan?? :)


balik lagi, emang sih kadang apa hal yang difoto itu gak selalu bagus.
layaknya foto ini. tapi kalau langsung di TKP pasti deh ikutan nganga.
sunsetnya itu benar-benar gak kalah kaya di pantai.
tapi sayang cuma bisa dapat yang kaya begini aja.
ah iya, ini lokasinya di Bandara Soekarno Hatta.


the last. Ancol.
hasil mengejar sunset bersama septi, akhirnya masih dapat juga sunsetnya.
ini pas liburan, pas dimana TJ gratis, dan gue sama septi iseng keliling jakarta.

yak, baru segitu sih koleksi foto menuju senja. kapan-kapan gue sambung lagi deh kalau gue udah punya koleksi baru. hehehe, lagian udah malam, saatnya tidur, semoga besok masih bisa melihat senja.

adios,

dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.