my sweetest 17th

HAPPY SWEET 17TH
DIAN CHRISNIAR :)
-4 MEI 2009-


iseng, beresin kamar dan gue menemukan kartu-kartu ucapan selamat ulang tahun jaman gue menyambut remaja awal, 17 tahun. 3 tahun yang lalu, masih pakai kemeja putih rok abu-abu, sekarang 20 tahun, pakai kaos dan celana jeans.

ucapan terimakasih sebelumnya buat ute dan ica. terimakasih kawan-kawan nan keceh badai, karena tanpa kalian semua acara yang gue rencanain pasti bakalan gatot. terimakasih buat intan dan boni, tanpa kalian berdua jalannya acara gue pasti gak jelas, terimakasih buat ben, tanpa lo acara gue pasti sunyi senyap, terimakasih buat alunan keyboardnya. and finally, thank you all for your coming and especially thankyou for the presents. HAHAHA :D





mau kembali 17 tahun. mau kembali ke masa putih abu-abu. mau mesin waktu.

selamat malam :)

dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

cheese stick TANPA baking powder