LEE SEUNG GI ♥

who is lee seung gi? mari daku perkenalkeun, inilah sosok lelaki yang udah ngebuat hari-hari gue menjadi gila belakangan ini karena mukanya dan tingkahnya yang emang memori-able banget. hemh taraaaaa ....



inilah sosok yang gue bicarakan. gimana? lucuuu kaaaannn? apa? enggak lucu? ih, kayaknya mata kalian harus coba diperiksa deh sebentar. hahahha. mukanya agak oon ya? iya sih harus gue akui emang mukanya kelihatan rada-rada bloon-bloon gitu. tapi dia itu unyuuuu bangeeeet tauuuukkk!


pertama kali tahu dia itu sih sebenarnya pas dia jadi bintang tamu di running man yang barengan sama Shin Hye, episode 120-121 kalo gak salah inget. dari situ gue udah mulai terpesonah sama dia, cuman pada saat itu ya cuman terpesonah aja sih gak lebih. abisan dia lucu sih, eh unyu ding eh apalah itu. dan dia itu oon-oon menggemaskan, dan cerewet.


sampai pada akhirnya gue dikasih pinjeman dvd King 2 Hearts sama Rara (thanks racum :*), daaaan huh makin menggila-gila ajalah gue sukanya sama dia. hahahaha abisan dia tuh unyu banget-banget sungguh deh. lo-lo pada harus nonton filmnya dia. gara-gara film itu juga, berhasil banget mengalihkan dunia gue dari Yong Hwa ke Lee Seung Gi (maapkan aku yong hwa). gara-gara film itu juga gue sampe kebawa mimpi dimana gue yang gantiin Ha Ji Won disitu. halah ya namanya juga mimpi ya suka-suka gue lah ya. eh tapi sih tapi, gue gak suka lawan mainnya dia itu Ha Ji Won, abisan lebih tua sih, hemh kelihatan banget lebih tuanya maksudnya. jadi berasa ngelihat rapi amat sama yuni sarah :( aih lupakan.


setelah kemarin diskusi panjang lebar dengan tim garis keras lee seung gi (uni racum sama rai), kami semua berpendapat bahwa, LEE SEUNG GI ITU PAKET SPESIAL BANGET TAUUUKK. habisan udah unyu, kece, bisa nyanyi, bisa mc, bisa akting, baik, keren, beuh lagi kuliah S2 pula. gak percayaaaa kaaaannnn??? haduh haduh.

masih juga nganggep dia gak keren? ok, baiklah. check this videos! keterlaluan kalau sampai gak bilang dia lucu dan menggemaskan.




gimana gimana? unyu kan unyuuuu??? kyaaaaaaa, saranghae oppa :***

dan setelah tadi gue ngubek-ngubek om google, gue menemukan beberapa foto yang akhirnya gue jadikan satu, foto yang bikin gue makin kesemsem dan makin menggilai dia. foto yang bikin gue semakin kuat menyatakan bahwa dia itu tuh hih suami-able banget deh. cek cek.


gimana-gimana? iya kan udah cocok banget kan dia jadi suami? iya suami gue. kamu, iya kamu, Lee, aku rasa kamu udah cocok loh jadi ayah untuk anak kita nanti :')

ok, sebelum gue mengkhayal lebih jauh, ada baiknya gue kembali ke dunia nyata. semoga gue nemuin orang yang kayak begitu nantinya (AMIN). dan baydewei, ini kayaknya post pertama gue deh yang setiap paragrafnya diselingin poto. tuhkan, efek cinta banget ini sama Seung Gi. halah. ok yuk bye!

#timleeseunggigariskeras

dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

cheese stick TANPA baking powder