Permohonan Maaf untuk Diri Sendiri

malam ini aku ingin meminta maaf. meminta maaf untuk diri sendiri. harusnya post ini dibuat saat saya sudah selesai menyelesaikan semester 5, namun apadaya, kondisi badan tidak mengijinkan.


semester 5 sudah selesai. hasilnya? entahlah, aku tidak berani bertarget tinggi ataupun berasumsi baik atau apalah itu namanya. sadar sekali akan kemauan kerja keras dan usaha semester ini, minim sekali terlalu minim bahkan. terlalu kebanyakan main, makan, dan tidur. tingkat kemalasan meningkat 100% daripada semester sebelumnya.

maaf, iya. maafkan diriku ya diriku. hanya ingin memperingatkan, kalau nanti hasilnya benar-benar jauh dari dugaan, diri ini harus menerima semuanya dengan lapang hati, ini hasil semester ini kok. gak ada lagi penyesalan menye-menye yang bikin dunia rasanya hancur berkeping-keping.

hidup harus terus berjalan, bukan begitu? toh itu prinsip hidup-mu kan dian? ayolah hidup baru beneran, belajar beneran lah jadi lebih baik lagi. semester 6, 7, dan maksimal semester 8 (amin) lo udah bisa keluar dari tempat "nestapa" itu, bukan asal keluar tapi keluar dengan hasil yang baik, ada ilmunya gitu loh dian.

semangat terus ya, aku, saya dan diriku!
aku padaku.

dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2