Skip to main content

Tulisan Awal 10 menit

10 menit. apalah artinya 10 menit. 10 menit itu lama loh kalau menunggu. tapi apa jadinya kalau kita dipaksa untuk nulis dalam jangka waktu 10 menit? ok kebanyakan intro.



gue mau nulis tentang hati. iya, hati gue meracau banget malam ini. hemh semuanya gue racauin.
mulai dari nilai. oh my gosh, mulai besok (bahkan malam ini) udah pada sibuk ngebahas nilai, siakad dan semacamnya. oh darl, i still need my "holydays", so please stop talking about it. jangan bilang gue gak deg-degan, gue deg-degan juga kali tapi bisakah dibawa santai sejenak?

belom lagi kalau, maaf ya yu know lah. suka ada yang ngasih ucapan syukur ke Tuhan kalau dia ehem dapet bagus mungkin. Hello, situ mau pamer? eh maaf gue rada sensi sih emang, kalau didilik lagi ke hati yang paling dalam, hello dian, iri ye lo? HAHAHAHA mungkin iya, well i'm just a human right?

belom selesai meracau siakad, gue cuma mau bilang. oh God, tonight i really-really miss them so much. well, setelah semua akun gue bisa terlihat, cuma di bbm doang gue bisa pasang dp dan pm dengan bebas sebebas-bebasnya. ya eyalah secara kontak gue cuman 5 orang doang isinya, temen-temen smp gue.

dan tadi barusan, gak ada angin gak ada hujan tiba-tiba si dewi nge-bbm dan dia nanya : "udah punya pacar belom lo?". what the hell yoooooo -_- fuh fuh fuh. ada yang salah dengan "sendiri"? huah, gue gak mau ah pacar-pacaran. gue mau langsung cari suami aja. huft

sepertinya jangka waktu 10 menit gue udah abis. dan setelah gue quick-read ternyata abstrak beut yaak.
ok waktu beneran habis. goodbye, sampai bertemu di sesi berikutnya.

dian chrisniar

Comments

  1. get it, haha, walaupun 10 menit, at least tulisannya dapat dimengerti, haha

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.