cuman gue?

apa emang cuman gue yang setiap kali mau mulai sepedaan pasti deh selalu dimulai pake kaki kanan dengan pedal nya yang diatas? udah pernah nyoba pake kaki kiri duluan, hasilnya malah oglek-oglek gak jelas.


apa emang cuman gue yang setiap kali mau bersantai-santai cantik sampai ketiduran di kasur harus selalu ngebasahin kaki dulu tanpa di lap biar nyampe kamar kaki jadi dingin?

apa emang cuman gue yang kalo nyetir pasti selalu nyeker? udah pernah nyoba pake sendal jepit tapi entah kenapa feelnya beda, jauh lebih enak kalo telapak kaki langsung nyentuh pedal mobil. hal ini juga berlaku ketika gue lagi main organ. gue perhatiin organist-organist gereja gue kalo lagi main sepatunya selalu dipake, sedangkan gue? always nyeker.

apa emang cuman gue yang selalu menganggap semua makanan itu akan terasa lezatos mamamiatos kalo masakannya ditambahin lada seabrek-abrek?

apa emang cuman gue yang biarpun punya temen dekeeeet banget kemudian tiba-tiba lost contact begitu aja apalagi sampe bertahun-tahun, terus pas ketemu malah jadi canggung jatuhnya malah diam seribu bahasa?

apa emang cuman gue yang setiap kali ketemu lelaki yang bisa deket banget sama anak kecil itu pasti bakalan jadi good daddy dan pantas buat dikagumi? well, kebanyakan dari rasa kagum, ujung-ujungnya sih guenya yang kesemsem -,- *curcol *halah

apa emang cuman gue yang nganggep tenderloin dan chicken steak di warung stik en shek itu enaknya kebangetan? hahahaha. dan sampai saat gue nulis ini, gue ngidam mau makan itu tapi gak punya temennya. ogah bener kan kesana sendirian huhu :'((

hemh, apalagi ya?


dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2