Hari Ini

so, how's today? hemh, today nothing has really happened. today is my first class but my lecturer didn't come. huah, tau gitu gue stay tune dengan cantik di rumah. tadinya gue mau berubah kayak power ranger, tapi entah kenapa gue merasa hal itu sama sekali gak penting.


hari ini gue bawa oleh-oleh dari jogja setahun kemarin. maaf sebelumnya, maaf karena gue baru sempat bawa itu semua hari ini. tapi oleh-oleh itu gue jaga dengan baik kok di rumah. gimana, gak hancur kan bentuknya? semoga kalian masih berkenan ya.

DHEG. gak tahu kenapa, gak bisa dideskripsiin. tiba-tiba hati jadi kacau balau begini. nangis. well, gue nangis sambil nyetir tadi. gak tahu apa yang gue tangisin, hemh enggak. gue tahu apa yang gue tangisin tapi gue berpura-pura buat gak tahu tapi akhirnya gue sadar toh gue sendirian ini nangis-nangis aja gak ada yang lihat.


maksud hati buat menetralkan suasana hati, akhirnya gue nyalain radio buat nemenin perjalanan pulang. BUT... DAMN... gue benci dengan siaran tadi. gue gak tahu radio yang tadi gue setel itu apa, yang pasti bukan masteng kayak biasanya. it's all about friendship. bisa tebak sendiri kondisi gue bagaimana setelah itu.
.... And if you ever forget how much you really mean to me, everyday I will remind you.
gak ada niatan buat ngeganti saluran radio. pertama, saluran radio-radio anak muda yang gue save udah dihancurkan dengan save-an radio bokap gue ; kedua, gue males cari saluran-saluran lain ; ketiga, gue emang gak ada niatan buat ngeganti, ibarat kata gue sangat menikmati kesedihan tadi sore. sedih, sedih banget.

dan acaranya pun juga sebentar, mungkin karena gue telat dengerinnya kali ya. cuman beberapa lagu abis itu acara siaran berganti dengan kirim-kirim salam dan request berbagai lagu yang kebanyakan berhubungan dengan jatuh cinta dan patah hati dengan musik yang kebanyakan mendayu-dayu. sayangnya tangisan gue makin kejer, bukan apa-apa gue sedih aja gak bisa merasakan feel dari lagu-lagu tadi. muahahahhahaha *halah
i used to act like i don't care, but actually i do really care
good night!

dian chrisniar




akhirnya ngerasain juga nyetir pake acara nangis-nangis kaya adegan di FTV gitu.
FYI aja, nyetir sambil nangis sangat tidak dianjurkan. selain bikin emosi jadi gak stabil, konsentrasi pecah, nangis bikin kita ngantuk yang akhirnya berdampak buruk pas nyetir. alhasil yang terjadi tadi, selain hampir beberapa kali mau nyium mobil depan, gue melanggar dua kali lampu merah karena keselnya. setelah dipikir-pikir, 
gue gak cocok nyetir sendirian.

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2