Skip to main content

Hari Ini

so, how's today? hemh, today nothing has really happened. today is my first class but my lecturer didn't come. huah, tau gitu gue stay tune dengan cantik di rumah. tadinya gue mau berubah kayak power ranger, tapi entah kenapa gue merasa hal itu sama sekali gak penting.


hari ini gue bawa oleh-oleh dari jogja setahun kemarin. maaf sebelumnya, maaf karena gue baru sempat bawa itu semua hari ini. tapi oleh-oleh itu gue jaga dengan baik kok di rumah. gimana, gak hancur kan bentuknya? semoga kalian masih berkenan ya.

DHEG. gak tahu kenapa, gak bisa dideskripsiin. tiba-tiba hati jadi kacau balau begini. nangis. well, gue nangis sambil nyetir tadi. gak tahu apa yang gue tangisin, hemh enggak. gue tahu apa yang gue tangisin tapi gue berpura-pura buat gak tahu tapi akhirnya gue sadar toh gue sendirian ini nangis-nangis aja gak ada yang lihat.


maksud hati buat menetralkan suasana hati, akhirnya gue nyalain radio buat nemenin perjalanan pulang. BUT... DAMN... gue benci dengan siaran tadi. gue gak tahu radio yang tadi gue setel itu apa, yang pasti bukan masteng kayak biasanya. it's all about friendship. bisa tebak sendiri kondisi gue bagaimana setelah itu.
.... And if you ever forget how much you really mean to me, everyday I will remind you.
gak ada niatan buat ngeganti saluran radio. pertama, saluran radio-radio anak muda yang gue save udah dihancurkan dengan save-an radio bokap gue ; kedua, gue males cari saluran-saluran lain ; ketiga, gue emang gak ada niatan buat ngeganti, ibarat kata gue sangat menikmati kesedihan tadi sore. sedih, sedih banget.

dan acaranya pun juga sebentar, mungkin karena gue telat dengerinnya kali ya. cuman beberapa lagu abis itu acara siaran berganti dengan kirim-kirim salam dan request berbagai lagu yang kebanyakan berhubungan dengan jatuh cinta dan patah hati dengan musik yang kebanyakan mendayu-dayu. sayangnya tangisan gue makin kejer, bukan apa-apa gue sedih aja gak bisa merasakan feel dari lagu-lagu tadi. muahahahhahaha *halah
i used to act like i don't care, but actually i do really care
good night!

dian chrisniar




akhirnya ngerasain juga nyetir pake acara nangis-nangis kaya adegan di FTV gitu.
FYI aja, nyetir sambil nangis sangat tidak dianjurkan. selain bikin emosi jadi gak stabil, konsentrasi pecah, nangis bikin kita ngantuk yang akhirnya berdampak buruk pas nyetir. alhasil yang terjadi tadi, selain hampir beberapa kali mau nyium mobil depan, gue melanggar dua kali lampu merah karena keselnya. setelah dipikir-pikir, 
gue gak cocok nyetir sendirian.

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.