Skip to main content

K-Movie-Mewek

hay hay hay! malam ini hasrat gue buat ngeblog lagi menggebu-gebu banget. oh, lupakan yang kemarin, kali ini gue mau fokus buat ngebahas 2 film korea yang tadi gue download dan tonton yang ternyata sukses menceriakan hari gue seharian ini. huahahaha.
kenapa sekarang lo jadi rajin download? karena sekarang dirumah sudah ada wifi, hahahaha. kecepatan downloadnya sih gak seberapa, gak nyampe 100kb/s bahkan, cuman 70kb/s. tapi setidaknya itu dua setengah kali lipat lebih cepet dibandingkan gue harus download dengan modem yang katanya pintar dan bersahabat itu. huft *pukpuk modem, kayaknya lo udah gak gue butuhin lagi di rumah ini*

kenapa harus K-Movie? nah itu dia, gue juga gak tahu apa jawabannya. tadinya niat awal gue pengen download film-film barat, tapi ternyata pengetahuan gue akan film-film barat sana agak minim dan gue juga gak tahu film-film yang lagi bagus itu apa, alhasil gue beralih ke negeri ginseng sana.

kenapa harus yang mewek-mewek? HAHAHAHA, gak usah dibahas lah kalau itu -_-

oke intermezzonya udah kebanyakan, mari masuk ke topik sebenarnya.

2 post sebelum ini gue udah mempromosikan 4 film korea, tapi setelah gue tonton semuanya, hemh yang menurut gue lumayan buat ditonton itu ya yang holy daddy sama hello brothers sih. kenapa holy daddy? karena disitu sumpah deh HAHA ganteng banget banget banget, gue sampe speechless dibuatnya. kenapa hello brothers? karena akting ketiga bocah itu bener-bener natural banget, dan bener-bener sukses bikin gue nangis kejer-kejer setiap scenenya. *eh ini emang dasarnya gue yang terlalu drama deh kayanya -,-* bukan berarti sad movie sama bunt itu gak layak tonton. layak kok, cuman entah kenapa gue kurang dapet aja feel filmnya. agak sedikit maksa sih kalau menurut gue. hehehe.

eh tapi bukan itu yang mau gue bahas. yang mau gue bahas sekarang adalah dua film korea yang amat sangat rekomendit buanget buat ditonton. dan gue baru sadar kalau ternyata, film-film yang gue download dan tonton seharian ini yang main si cha tae hyun semua. ah iya peringatan, selanjutnya sepertinya gue bakalan agak-agak spoiler dikit deh sama kedua film ini. penasaran kan sama filmnya? enggak? aih, penasaran ajalah udah biar gue seneng.

SPEED SCANDAL

klik buat nonton filmnya
kalau lo-lo belom tahu siapa itu si cha tae hyun, coba google dan perhatiin film-film yang pernah dia mainin. hampir di semua filmnya dia pasti deh perannya itu cowok-cowok odong, plin-plan, gak ganteng, slengean, mukanya gak bersih, brewokan tipis dan hemh apalagi ya?

tapi disini? beuh. slengeannya sih masih. cumaaan, dia dapet banget feelnya meranin jadi seorang ayah dan kakek yang baik. dan yang pasti, mukanya itu loh, aih-aih. entah kenapa, gue lebih suka ngelihat dia pake kacamata dengan muka bersih kayak begitu daripada di film-film dia yang sebelum-sebelumnya.

masuk ke inti ceritanya. ceritanya itu tentang cha tae hyun yang kehidupannya tiba-tiba dikejutkan sama kedatangan seseorang yang mengaku-ngaku anaknya yang ternyata anaknya itu juga udah punya anak alias cucunya dia. penasaran kan apakah itu anak kandungnya dan apakah si anak kecil yang bersamanya itu juga cucu kandungnya atau mereka berdua cuman pura-pura bohong biar bisa hidup makmur kaya cha tae hyun? hayo hayo tonton. beneran deh rekomendit banget.


selain suka lihat cha tae hyun dengan kacamatanya, disini gue suka lihat anak kecilnya. lucuk banget banget banget. ah iya, filmnya ini juga berhubungan tentang musik kok. dimana si anak perempuan itu jago nyanyi dan main gitar, sedangkan anak kecil itu jago banget main piano.

lucu kan lucu?
selain lucu, dipenghujung kisah lumayan sedikit mengharukan sih yang bikin gue terhenyuh akhirnya menitikkan air mata. soalnya cha tae hyun nya itu tuh... sweeeeetttt bangeeeeettttt. aaaakkkk. pokoknya ayah dan kakek idaman banget deh! penasaran kan penasaran? gih tonton deh.

next film kedua.

HELLO GHOST

klik buat nonton!
nah, film ini juga termasuk kategori SANGAT REKOMENDIT. ini tuh film paling membekas di hati yang gue tonton dari keenam film yang kemarin gue tonton. hello ghost, ghost sama dengan hantu. jadi ceritanya itu ya tentang hantu. wets, tenang-tenang ini film kagak ada serem-seremnya, malahan lo bakal diajak ketawa-ketawa terus lihat tingkah keempat hantu + ta hyun nya. lucuk banget.

dari awal sampe ke pertengahan lo bakalan diajak ketawa-ketawa terus, tapi pas endingnya. beuh, bukan menitikan air mata lagi, tapi gue malah nangis kejer-kejer. gak nyangka, gue kirain itu 4 hantunya ya cuman sembarangan hantu, tapi ternyata hantu-hantunya itu tuh.... hah sudahlah kalian tonton saja sendiri.


sedikit cerita tentang film ini. jadi tuh ini menceritakan tentang seseorang yang sebatang kara yang udah berkali-kali mencoba bunuh diri tapi selalu aja selamat. sampai di percobaan bunuh dirinya yang kesekian kalinya, akhirnya dia bisa ngelihat hantu. nah, hantunya itu gak mau pergi dari dia, sampai akhirnya dia risih terus konsultasi ke dukun gitu, kata dukunnya dia itu harus menuhin semua keinginan hantu-hantu itu, baru deh semua hantu itu bakalan pergi.


eh, pas udah dipenuhi semua, sesuai perjanjian akhirnya itu hantu akhirnya pergi semua. tapi pas hantunya pergi, dianya malah sedih dan gak mau mereka pergi. kenapa oh kenapa? temukan jawabannya sendiri.

huehe udah lah cukup dua dulu. selamat menonton XD, kalau gak sesuai sama selera, ya dimaapkeun. selera orang kan beda-beda. muehehehe

happy watching!

dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.