Skip to main content

Liebster Award

thankyou for Anne Izzah  yang udah kasih Award Blogger, gue merasa terharu dan tersanjung dapet award ini. hahahaha :D hemh, gue pake bahasa indonesia aja ya, campur-campur dikit lah pake bahasa inggris, ribet kalau pake bahasa inggris full dari atas sampai bawah. lagian, gak ada ketentuan berbahasa kan? baiklah mari dimulai.



11 things about me :
1. i love dogs more than my friend.
2. i really love blue color. hemh, especially blue sky color. lucky me, karena gue diijinkan untuk punya tembok kamar yang warnanya biru sendiri :D
3. when i was a kid, i want to be a vet, speciality a dog vet. gue hanya mau meriksa anjing dan tidak terima periksa hewan apapun kecuali anjing.
4. gue suka banget tidur pake selimut biru yang ada di kamar. selimut itu udah ada dari gue kecil. dulu mamake beliin buat gue yang warna pink, dan abang gue yang warna biru. karena gue gak suka warna pink, akhirnya gue minta tukeran sama si abang. alhasil, si abang pake yang warna pink dan gue pake yang warna biru. entah kenapa setiap pake selimut itu, bawaannya adem aja. mau cuaca lagi panas sekalipun, setiap tidur pake selimut itu, welcome ngantuk!
5. kalau udah punya rumah sendiri dan punya duit banyak, gue mau di rumah gue ada dua hal. pertama, halaman yang luas dengan anjing-anjing disana, kedua gue mau punya ruangan yang dari lantai sampai tembok sekalipun itu berupa busa-busa membal  bentuknya awan dan warnanya putih, terus langit-langitnya bergambar langit biru yang cerah.
6. i love all air bud serials. dan gara-gara itu, gue sangat suka golden retriever, dan belum kesampean untuk melihara anjing itu. haduh siapapun, gue rela kok dikasih golden retriever :p
7. gue sedang dalam proses puasa makan segala macam jenis mi instan. kemarin udah hampir dua bulan gak makan, terus kemarin akhirnya gue tergoda buat makan lagi, dan sekarang gue sedang membulatkan hati kembali untuk stop nge-mie instan. doakan berhasil!
8. i love enid blyton books, such as pasukan mau tahu and malory towers. but i don't like lima sekawan, gak tahu kenapa.
9. i love software. bukan gue namanya kalo perkara gadget macam laptop ataupun handphone milik sendiri itu masih virgin. pasti deh semuanya udah pernah gue rombak. dibandingkan ngerjain soal kimia, gue lebih memilih ngebenerin laptop rusak deh ah.
10. gue mudah terpesona oleh pria yang bisa deket sama anak kecil tapi bukan phedopil ya. entah kenapa itu tuh ayah-able banget. hehehehe :D
11. i love piano, apalagi ...... HAHAHAHAHA.

yaps, selesai yang pertama. lanjut yang kedua. pertanyaan dari si Izzah.
1. what's your favorite nick name?
diansey. awalnya itu dianc, tapi karena guru-guru gue dulu sering banget manggil gue dian se (mereka ngomong c dengan se) alhasil jadilah diansey, ya semacam beyonce lah. hahahah *maksa*
2. beach / mountain?
i love both of them. susah milihnya.
3. what's your favorite Indonesian TV shows?
hitam putih. gue suka ngelihat dedy cobuizer bawain acaranya. kalo menurut dia jelek, dia pasti bilang jelek, kalaupun bagus pasti dia bilang bagus. gak peduli itu bintang tamu mau sakit hati atau enggak.
4. what's your favorite blog?
aMrazing.com. dari jamannya dia main di multiply, terus pindah ke tumblr dan sekarang bikin website sendiri, tulisannya bener-bener asik buat dibaca, gak ngebosenin.
5. how do you describe your blog?
my blog is my diaries. my blog is mine, it's all about me. sesuai jargon gue, ini blog gue ya suka-suka gue mau nulis apa. tapi kebanyakan, eh hampir semua isinya curhatan sih bok :p
6. what's your favorite book?
enid blyton books, and all series of harry potter.
7. what's your favorite socmed?
PLURK! hahaha. karena cuman di plurk gue bisa ngoceh ngelantur tentang apapun yang gue rasain tanpa peduli perasaan orang lain.
8. what's your favorite city in Indonesia?
JOGJAKARTA! sejauh ini, dari semua kota yang pernah gue datengin cuman jogja yang ngangenin. semoga gue bisa balik lagi ke kota itu.
9. do you love Indonesia?
YES, I DO. but not the government.
10. how'd you show your love to Indonesia?
hemh, keliling indonesia kalau gue punya duit. hahaha.
11. do you enjoy these liebster award tasks?
yes, i do.

selesai yang kedua, mari kita lanjut yang ketiga. membuat 11 pertanyaan untuk nominator yang akan gue berikan.
1. pencil or ballpoint?
2. kalau kantung ajaib doraemon beneran ada, alat apa yang mau digunakan pertama kali? kenapa?
3. what do you think about best friend?
4. do you believe about "hantu dkk"?
5. if indonesia have one more season (except hujan dan kemarau), which one do you like, winter, summer, fall, or spring?
6. europe or america?
7. where do you want to go now?
8. tiger or lion? (ini hewan ya bukan pesawat) :p
9. what's your favorite word?
10. what do you think about love?
11. what do you think about valentine?

task terakhir, task keempat adalah... memberikan award ini kepada blogger-blogger kece dibawah ini :
1. Cep's Stories
2. Rara Cumi
3. Davlian Universe
4. celoteh dunia tak berucap
5. ...
6. ...
7. ...
8. ...
9. ...
10. ...
11. ...

akhirnya selesai juga. kyaaa \(^o^)/

jadi buat siapapun yang tadi gue nominasikan, begini rule permainannya :

1. Tell 11 things about your self
2. Answer 11 questions that I (as a blogger that nominating you) asked to you
3. Nominate 11 bloggers with 200 followers or less and make sure that you notify them
4. Make 11 new questions for the bloggers you nominated.
*copied from izzah's blog*


so, selamat bermain award. goodnight :D



dian chrisniar



Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.