Skip to main content

Photos on the week!

hay blog! gak mau panjang lebar, lagi gak mood juga buat ngeblog. mainan foto aja deh ya yuk.

kemarinan (lupa hari apa), gue sempet gowes-gowes cantik pas sore. alhasil gue menemukan beberapa foto senja cantik banget. silahkan dinikmati :D
*semua foto gue ambil di sepanjang jalan menuju gerbang royale + gue nemuin juga kali disana*


terus, Jumat 22 Februari, gue kembali menorehkan tanda cantik di mobil. padahal itu mobil baru dicat. yak, gue kembali menabrak pot bunga. ah kenapa-kenapa, pada mau berkomentar "kok lo hobinya nabrak pot bunga terus sih?". hah, lo orang kesekian yang bilang kayak gitu. gak temen-temen gue, gak keluarga semuanya juga bilang gitu.

dan tadi, Sabtu 23 Februari. gue lagi dan lagi menorehkan tanda cinta di mobil. yak, mobil diserempet. hemh, kali ini bukan eyke yang salah lo bok. tapi itu mobil terano yang seenaknya wae asal lewat. udah tahu jalan sempit, udah tahu macet, yang paling penting udah tahu bodinya gede, main asal lewat ajeh. hah. apa? kenapa gak gue kejar? kenapa gue gak turun? hah pertanyaan lo sama kaya orang rumah. gimana gue mau ngejar, gimana gue mau turun, wong gue udah diklaksonin dari berbagai arah, dan teranonya maen asal lewat gitu aja gak pake acara minta maaf. aku bisa apa?

hah sudahlah, dibalik duka pasti ada suka. nyatanya? ENGGAK. YAK, GUE LOST IN MAMPANG SAUDARA-SAUDARI. LOST IN MAMPANG WITHOUT GPS! hah, udah jalanan sempit, muatnya cuman buat satu mobil tapi dipaksa jadi dua mobil ; jalanannya belokan semua, hah NESTAPA BENER DEH AH. tapi yaudahlah, anggap saja ini pengalaman hidup. seenggaknya gue beneran dibikin belajar sabar sama perjalanan mampang-rumah.

hemh, tapi sih tapi, setidaknya gue ada kemajuan dalam markirin mobil di garasi rumah. lihat fotonya, parkiran gue jauh mengurangi batas aman. HAHAHAAH.


oh iya satu lagi mumpung gue inget. harusnya ini gue post 20 februari kemarin, tapi apadaya gue lupa. ok, masih inget sama program penggemukan badan yang gue lakuin selama sebulan? yak, inilah hasilnya. selama satu bulan berat badan gue cuman bisa naik sekilo doang. hastaga susah ye bok jadi gemuk? HAHAHA *ditabok lemak*


dan masih inget tentang program gue tanpa mie instan? hah baiklah saya kalah. gue hanya bisa nahan napsu selama kurang lebih 2 bulan doang. habis itu.... bisa ditebak. gue kembali ke kebiasaan buruk. mau mulai lagi untuk stop, tapi entahlah godaannya beneran gak bisa dilawan :(

hemh, kayaknya ini udah kebanyakan kata-kata. kita udahan dulu yak!
bye and good night everybadeh 8D


dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.