Hebring senen

diapit calon bapak ibu guru
HALOHAAAAA!!!!!!!!! haduh-haduh udah berapa lama gue gak mengisi kekosongan dirimu blog? *peluk cium cinta* gue lagi di kelas, gak ada pelajaran jadi daripada bengong gak jelas mending gue meluncurkan post yang tertunda kemarin malam *gara-gara PKM nih* oh iyaaa, FYI, akhirnya gue udah maju PKM, yapski i'm the lucky number one again. muahahaha :D



ok, ok, kembali ke topik. hebring "senen". senen ya bukan senin. senen itu merupakan nama pasar, bukan nama hari. pasar senen letaknya di jakarta pusat *kalo gak salah, apa masih masuk timur ya?* haduh gak tahu deh dia di jakarta apa.

jadi pasar senen ini tuh isinya macem-macem, dan kebagi jadi tiga bagian. ada proyek senen, senen jaya, dan hemh pasar senen (gue gak tahu apa namanya). nahlo kan tuh, kenapa gue malah ngejelasin pasar senennya? ok, lupakan.

ini pasar bajunya
jadi di senen itu, ada salah satu pasar yang isinya tuh baju-baju semua. gak cuman baju, tapi ada sepatu, celana, tas, dll. baju-bajunya itu ada yang bekas, ada juga yang baju baru (baju sisa export gitu kayaknya). dan kalau mata kita jeli melihat, siapa tahu juga kita bisa dapat barang branded dengan harga yang sangat amat teramat miring. kualitas baju? hemh, gak kalah sama baju-baju yang dijual di ITC, mall, atau tanah abang lah ya. emang sih, model-modelnya agak-agak jaman dulu, tapi entah kenapa gue suka.

jadi, kemarin itu, pas hari rabu, gue belanja ke sana sama emak. yang harus diperhatikan adalah kalau lo mau baju yang bagus, kece, dan keren dengan harga yang teramat miring, belanjalah sama emak gue. HAHAHA. iyaaa coy, berkali-kali gue ke senen tanpa emak, kagak ada satupun yang gue beli, gak tahu kenapa. padahal yang lucu banyak, tapi entah kenapa gak ada yang bisa kebeli. beda kalau belanja sama emak, BEEEEUUUUHHHHH, dalam jangka waktu 15 menit, pasti udah ada minimal satu aja yang udah dibeli.

jadi kemarin gue belanja baju-baju kayak di-bawah ini. hemh, total belanjaan semuanya adalah jreng-jreng 150 ribu. yapski, 150 ribu udah bisa dapat baju segambreng kayak begini, kalo belanja ke ITC, belum tentu broh dapet segini banyak. iya kan? *kondisi baju belum disetrika, jadi maklum kalau lecek*


dan kemarin iseng juga beresin lemari, daaaannnn..... WAW, ternyata isi lemari gue kebanyakan baju-baju dari senen yeee. hemh, inilah beberapa baju hasil hunting-an di senen yang gue punya dari dulu. lucu-lucu kan? LUCU KAN?!! *iya, jawab aja lucu ya*



*dress biru diujung itu dress favorit*
 


jadi beginilah isi post gue kali ini. yang belum pernah belanja baju kesana, coba deh belanja kesitu, dijamin ketagihan *eh itu sih gue* hahahaha. tapi yang pasti kalau mau belanja disana, hal-hal yang harus disiapkan adalah :
1. harus siap panas-panasan dan engep-engepan *saran, bawa kipas deh mendingan*
2. harus jago nawar (ini yang paling penting sih)
3. mata harus benar-benar jeli. karena kadang ada baju yang harganya 10ribuan tapi kualitasnya 100 ribuan. huahhahah

sekian tips n trik gue.
selamat menghambur-hamburkan uang :D



dian chrisniar

Comments

  1. ooh jadi di kelas diem itu ngeblog, haha.

    Iya di, lucuuuuuuuuuuk, aaah pengen

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya zah. Abisan gue bingung tadi mau ngapain di kelas, gak jelas gitu.

      Delete
  2. iya lucu2 bajunya,tp sayang ga ada foto selfie yg punya blog :p

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2