Skip to main content

BBM pagi ini

tadi, eh barusan aja gue ganti dp bbm jadi ini :



terus beberapa menit kemudian ada bbm masuk. dari kak bella, kakak gereja gue, dia bilang :
fotonya kurang senyum :) :D
gue jawab :
heuehehe :D. di candid kak, jadinya aku gak bisa gaya deh :D
dijawab lagi :
berarti lain kali perlu sering-sering senyum :p
njlebtarakdungces.

senyum ya? hemh, ketahuan banget berarti gue jarang senyum kalo di gereja. pantes, banyak yang kira gue sombong dan judes banget. hetdaaaaahhhhh. HAHAHAHAHA. don't judge people by her/his expression. ekspresi bukan wajah yak!

baiklah kak, nanti-nanti saya sering-sering deh senyum. hahaha yoweslah. mari kembali lagi ke pelukan RPP (rencana pelaksanaan pembelajaran), ceritanya calon guru beroh!!! HUAH, ngomongin calon guru, rencananya semester depan gue udah ppl coy. bisa ngebayangin gue jadi guru? halah gak usah dibayangin, ancur pasti ._.

baydewei, gue belom ada ide, SMA mana yang bakalan gue datengin buat ijin PPL. all of you, any recommended?


dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Puding Zebra kebanyakan coklat

bangun tidur ku terus..... apaaaaa????? mandi? oh nononono. gegara si bang chris pergi dinas alhasil semua kerjaan dia numplek plek plek ke gue. yes, pagi indah gue udah gue coreng dengan cek hp, buka whatsapp isinya penuh sama yang pada pesen tiket pesawat. meeeeen, masih pagi loh. sumpeh, masih pagiiiiii *nangis kejer-kejer*