BBM pagi ini

tadi, eh barusan aja gue ganti dp bbm jadi ini :



terus beberapa menit kemudian ada bbm masuk. dari kak bella, kakak gereja gue, dia bilang :
fotonya kurang senyum :) :D
gue jawab :
heuehehe :D. di candid kak, jadinya aku gak bisa gaya deh :D
dijawab lagi :
berarti lain kali perlu sering-sering senyum :p
njlebtarakdungces.

senyum ya? hemh, ketahuan banget berarti gue jarang senyum kalo di gereja. pantes, banyak yang kira gue sombong dan judes banget. hetdaaaaahhhhh. HAHAHAHAHA. don't judge people by her/his expression. ekspresi bukan wajah yak!

baiklah kak, nanti-nanti saya sering-sering deh senyum. hahaha yoweslah. mari kembali lagi ke pelukan RPP (rencana pelaksanaan pembelajaran), ceritanya calon guru beroh!!! HUAH, ngomongin calon guru, rencananya semester depan gue udah ppl coy. bisa ngebayangin gue jadi guru? halah gak usah dibayangin, ancur pasti ._.

baydewei, gue belom ada ide, SMA mana yang bakalan gue datengin buat ijin PPL. all of you, any recommended?


dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2