cacat absurd

malam ini gue lagi galau gegara si emak. iya, si emak minta jemput ke bandara besok pagi, tapi permasalahnnya pesawatnya aja baru landing jam 8 pagi, belom lagi nunggu bagasi, belom perjalanan pulang, sedangkan besok gue harus pergi ke pemberkatannya dewi di GPIB Imanuel bekasi jam 10. kebayang dong? -_-

hooh, dewi jadi nikah ciyn, setelah dari sebulanan lebih kemarin labil netapin tanggal, akhirnya besok dia resmi jadi istri, aih. malam ini adalah malam terakhir dia jadi gadis *tsaaah* halah. nikah muda. hadeh, perasaan dulu gue deh yang bilang kalau gue yang bakalan nikah duluan, kenapa itu bocah malah yang duluan? hahahahaha zzzzz

oh iya, gue cuman mau bilang sama customer tiket gue, kepada mbak NDU *nama disamarkan*, yo mbok kalo mesen tiket jangan H-1 sebelum terbang toh. gue ribet kan nyari tiketnya, yang paling parah lagi adalah please banget jangan suka-suka gonta-ganti jadwalnya. dikata ngebooking tiket sebentar kali yak, hih *tujes* dan jangan ngototan kalau dikasih tahu. kalau udah dibilang full ya emang full. gak usah ngotot masih ada, masih ada. tahu gak, ngadapin anda itu tuh bener-bener mengurangi jatah umur gue di muka bumi ini. aaarrrgghhhh huft *sabar-sabar*

dan ini ada beberapa foto gue sama septi yang cacat banget sumpah. gue juga heran kenapa gue bisa secacat itu -,- *banting kaca mahalnya emak *emak zahra *kacanya ipad book

iya mirip anaknya mr crabs gitu?

mana yang paling cacat?
and at least, "anung, besok beneran gak mau ikut gue sama debi ke pemberkatannya dewi? ayolah, ijin sekali. lo kan karyawan teladan. dewi ngarepin lo dateng loh beroh! jam 9 ya gue tunggu di rumah gue. okayh!"


well, selamat malam!

selamat malam dewi, ciyeeeh malam ini masih gadis. hahahaha *plak*




dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2