Skip to main content

dear all

badan gue capek banget. seharusnya gue udah tidur. seharusnya gue udah terlelap di awan mimpi. kenyataannya? gue malah segar bugar begini.

awalnya gue masang satu lagu yang biasanya bisa bikin gue tidur. dan malam ini gue milih lagu dear my friend - brent cash yang gue putar berulang-ulang. dan gue malah nangis. entah, udah berapa kali gue promosiin lagu ini di semua sosmed yang pernah gue punya. mungkin buat sebagian orang lagunya biasa aja. tapi kalau diperhatiin liriknya... itu gue banget.


yang gak tahu lagunya, ini gue kasih lagi videonya brent cash beserta liriknya.


dan, gue nangis.

gue kangen kalian, sungguh. demi apapun gue kangen. kalian apa kabarnya? tahu kenapa gue gak pernah mau bergabung kalau ada kalian? karena gue malu. dan tatapan kalian semuanya juga kayaknya udah begitu. gue suka iri kalau kalian udah pada ngumpul, makanya gue suka menghilang cari kesibukan yang lain.

seseorang ada yang menyampaikan pertanyaan seseorang kepada gue, "sebenarnya mereka salah apa sih sampai dian bisa semarah itu sama mereka? bahkan sampe gak pernah ngomong sama sekali?"

gue jawab. semoga lo baca. no, mereka gak ada salah apa-apa. gue yang terlalu banyak tingkah.

gue yakin semua orang juga pasti pada bertanya-tanya kayak begitu. dan gue yakin sih, orang-orang juga pasti pada mikir, "apaan sih si dian, banyak gaya."  yaudahlah terserah.

udah mau setahun ya. gue gak nyangka betapa hebatnya keangkuhan gue buat gak ngobrol sama kalian. dan gue juga gak akan pernah tahu sampai kapan keangkuhan gue bakalan runtuh. mungkin semester depan, mungkin tahun depan, atau mungkin sampai kita semua lulus, keadaan ini bakalan terus kayak begini.

untuk kembali seperti semula gue rasa juga udah gak mungkin, sakit hati yang mungkin kalian pendam ke gue mungkin udah terlalu numpuk buat dimaafkan. dan mungkin juga, keadaan kayak begini emang yang paling baik untuk semuanya. dan entah udah berapa kali gue bilang, gue gak mau kayak gini, tapi nyatanya.... nihil.

ah iya, selamat ulang tahun ya nurul. selamat berumur 21. kalau kata yang lain, semoga kelabilan-mu berkurang. tapi menurut gue, lo udah gak selabil yang dulu kok. sukses buat segalanya ya. selalu sehat juga :")

kalau gue bikin post kayak begini, mohon jangan ada yang sakit hati ya. jangan berpikiran gue cari perhatian. ini cuman cerita hati aja kok. mungkin banyak yang mikir, gue itu orang paling jahat *walaupun emang gitu*.

gue pergi dan gue datang ke orang lain. pelarian?

ENGGAK!

semua orang punya tempatnya masing-masing di hidup gue. klise emang. tapi kenyataannya begitu. gue gak bisa melakukan hal A pada orang 1 tapi gue bisa melakukan hal A pada orang kedua. begitupun sebaliknya, mungkin gue bisa melakukan hal B ke orang 1 tapi belum tentu bisa ke orang 2. pribadi dan sifat tiap orang itu beda-beda, gak bisa dipukul rata ke semua orang *itu sih yang gue pelajari selama ini*

mereka semua itu spesial. karena tanpa mereka gue gak akan pernah bisa punya cerita setiap harinya.


huah, iyuh banget ya hidup gue?






dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.