dewasakah?

beberapa hari belakangan ini, entah kenapa gue suka banget ngeberontak sama diri sendiri. ada beberapa hal yang enggak gue banget tapi akhirnya gue lakuin juga. 2 contoh yang akan gue bahas.


pertama : kemarin hari jumat. ketika gue dapet kabar gak ada KAI, dan Biokim diundur jadi jam 10, hal pertama yang terbesit di otak gue adalah.... yaudahlah gue gak usah masuk. cuman satu pelajaran doang, toh juga gue gak ada PKM. kenyataannya, jam setengah 10 kurang lima menit, gue baru bangun (untuk yang kedua kalinya), terus gak tahu kesambet apa gue langsung mandi, pake baju, gak sisiran, dan langsung capcus ke kampus. dengan kekuatan superman, gue nyampe kampus jam 10.10, dan ternyata.... dosen gue belom dateng juga. waw, ditakdirin banget kah gue buat kuliah?

kedua : gue menyanggupi untuk latihan sama janice malam ini. WEW, seorang gue ciy, mana mau macem kayak gue ngelakuin hal kayak begitu. mana gue yang minta latihan malam ini bukan besok pagi. ih waw, sesuatu sekali kan?

gue juga gak tahu apa yang terjadi dalam diri gue. bisa disebut sebagai pendewasaan diri kah? secara D-7 gitu.

selamat malam minggu!




dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2