dewi's wedding day!

25 April 2013, salah satu sahabat gue dari smp udah resmi melepas status single-nya menjadi Ny. Jenesdi Meliala. aaawww SELAMAT YAAA DEWI WAHYUNI!


pemberkatannya diadakan di GPIB Immanuel Bekasi. well, jam 9 lewat gue udah nyampe disana. pengantinnya? hueh masih di jalan -,- coba kurang rajin apa coba gue. pertama, ngomongin gerejanya dulu yaaak. nyari gerejanya itu sih sebenarnya gak susah, cuman emang agak nyempil sih. secara struktural, gerejanya bagus. gue suka, adem pula. dan yang paling teramat penting, parkirannya luas cooooyyyy. hahahahha zzzzzzz *nasib gak bisa parkir nyempil*

ini dalam gerejanya
sambil nungguin kebaktian mulai, yang ada gue dan debi malah foto-foto sejenak.


jam 10 teng acara mulai. yak, gue ngelihat dewi, astagaaaaaaa ini bocah cungkring amat. tapi diimbangi lah sama suaminya yang agak gemuk :D dan setelah gue telaah, gue kenal sama pendetanya. pendetanya gak asing, dia sering melayani di gereja gue. namanya.... uhm namanya..... gue lupa hehhehe *getok*

masuk ke inti acara yak. iya iyain aja. gue nangis loh pas dewi dan suaminya minta restu ke mertua dan orangtuanya. yahampun gak nyangka aja, temen gue, temen dari smp udah berani naik ke tahap lebih tinggi. iya, gue galau seketika tadi disana. huaaah mamaaakk, anakmu ini ternyata sudah bisa dikawinin yak mak T.T *apaan sih?* -,-


dan ini moment yang paling sweet. aaaaaakkkk :") *tambah galau *semoga gue bisa sampe tahap ini, AMIN!



dan abis acara gue sama debi langsung  cabut ijin pulang sama dewi. tapi tentu saja tidak boleh ketinggalan, sebelum pulang harus foto dulu sama pengantin baru. kali-kali gue kecipratan kebahagiaan juga kan :')


congrats wi :')
and last, ini ada pesan buat dewi dari gue sama debi. check it out guys!


salam cinta dari kami berdua.




dian chrisniar - debby dwipani

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

cheese stick TANPA baking powder