Skip to main content

dewi's wedding day!

25 April 2013, salah satu sahabat gue dari smp udah resmi melepas status single-nya menjadi Ny. Jenesdi Meliala. aaawww SELAMAT YAAA DEWI WAHYUNI!


pemberkatannya diadakan di GPIB Immanuel Bekasi. well, jam 9 lewat gue udah nyampe disana. pengantinnya? hueh masih di jalan -,- coba kurang rajin apa coba gue. pertama, ngomongin gerejanya dulu yaaak. nyari gerejanya itu sih sebenarnya gak susah, cuman emang agak nyempil sih. secara struktural, gerejanya bagus. gue suka, adem pula. dan yang paling teramat penting, parkirannya luas cooooyyyy. hahahahha zzzzzzz *nasib gak bisa parkir nyempil*

ini dalam gerejanya
sambil nungguin kebaktian mulai, yang ada gue dan debi malah foto-foto sejenak.


jam 10 teng acara mulai. yak, gue ngelihat dewi, astagaaaaaaa ini bocah cungkring amat. tapi diimbangi lah sama suaminya yang agak gemuk :D dan setelah gue telaah, gue kenal sama pendetanya. pendetanya gak asing, dia sering melayani di gereja gue. namanya.... uhm namanya..... gue lupa hehhehe *getok*

masuk ke inti acara yak. iya iyain aja. gue nangis loh pas dewi dan suaminya minta restu ke mertua dan orangtuanya. yahampun gak nyangka aja, temen gue, temen dari smp udah berani naik ke tahap lebih tinggi. iya, gue galau seketika tadi disana. huaaah mamaaakk, anakmu ini ternyata sudah bisa dikawinin yak mak T.T *apaan sih?* -,-


dan ini moment yang paling sweet. aaaaaakkkk :") *tambah galau *semoga gue bisa sampe tahap ini, AMIN!



dan abis acara gue sama debi langsung  cabut ijin pulang sama dewi. tapi tentu saja tidak boleh ketinggalan, sebelum pulang harus foto dulu sama pengantin baru. kali-kali gue kecipratan kebahagiaan juga kan :')


congrats wi :')
and last, ini ada pesan buat dewi dari gue sama debi. check it out guys!


salam cinta dari kami berdua.




dian chrisniar - debby dwipani

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.