HAPPY 201!!

ya ampun gak nyangka, ini udah post ke-201. selamaaaaaaaatttt!!!!
isinya, masih teteup sih curhatan-curhatan gaje, yaudahlah ya, ini blog gue juga, mau kayak gimana isinya ya terima aja, gak terima ya tinggal close.


maksudnya sih mau bikin isi post ke-201 ini agak berisi atau berbobot gitu, tapi gak tahu gak ide sama sekali bikin post yang berbobot itu kayak gimana.

jadi udah dua minggu ke-belakangan ini, eh tiga minggu deh, gue jadi supir jemputan emak. dan sekarang, gue lagi nangkring cantik ini di mobil nungguin si emak yang kagak kelar-kelar kuliahnya. huhu T.T

oh iya, kantor si emak ini kan deket banget sama monas yak. jadi ceritanya itu tadi gue lewat monas gitu jam 6an, and you know what.... LANGITNYA CANTIK BANGEEEEETTTT!!!!!!! AAAAKKKKKKK. ada merah biru jingga, ih pokoknya cantik deh ah, God is so good banget lah pokoknya. maaf gak  bisa moto, soalnya tadi lagi di jalan gitu. yaudahlah ya, gak selamanya semua moment harus diabadikan kan ya? cukup dilihat, dipandang, dinikmati dan disyukuri aja bahwa Tuhan tuh masih baik banget karena masih ngijinin kita untuk merasakan momen itu.

dan tadi, gue refleks langsung sms septi ngajakin sunsetan di monas kapan-kapan. iye, iye gue tahu, sedih banget ye gue gak ada yang bisa gue gandeng buat sunsetan, malah ngajak septi, hadeh. yang ada sunsetan sama dia bukannya hepi malah ngegalau gaje lagi -__- *huahahaha hampuuuuuuunnn*

dan angin malam ini seperti sedang mengamuk, entah karena apa.

selamat malam!
happy 201!


dian chrisniar


*betewe, hari ini gue lagi produktif banget ye, ngeblog sampe 3 kali sehari pagi, siang, malem. udah kayak minum obat*

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2