Skip to main content

Not April Fools

How's your april? is it good? or bad?
udah berapa kali ditipu sambil diteriakin, "APRIL MOOP!!!"? ngomongin tentang april mop, gue jadi inget jaman gue SD dulu. dulu tuh kalau di Penabur, yang namanya april mop udah jadi tradisi, pasti deh ada aja kejadian ngeselin karena diboongin. tapi semenjak masuk SMP bahkan sampai kuliah, gue jarang banget denger kata april mop dikumandangkan. mungkin karena hari untuk berbohong gak cuman 1 april kali ya? huahaha apadeh.

memasuki bulan april, hari di bulan april pertama. awalnya gue pengen bilang : "please be nice ya April!", tapiiii kalau inget kejadian tadi pagi, hadeh-hadeh, kagak ada nice-nicenya bulan april ini. wetseh, emang kenape beroh?


jadi ceritanya, gue lagi stuck di lampu merah fly over BKT. udah hampir 5 menit berenti dan gue gak jalan-jalan sama sekali. dan harus dicamkan, gue bersama nyokap gue hari ini (terpaksa bareng gara-gara nyokap mau ke bandara naik damri dari rawamangun). kondisi jalan? beuh macet total, camkan, MACET TOTAL! intinya, jalanan yang mau ke klender itu sama sekali gak bisa gerak dan panjang kemacetannya udah sampai akhir jembatan BKT, sedangkan arah mobil dari kampung melayu gak bisa gerak karena ketutup arus dari arah pondok bambu sama pondok kopi. stress dong, ya gak? ditambah udah jam 7 kurang 3 menit sedangkan gue ada praktek jam 8, akhirnya gue mutusin buat : "Ok, belok kiri aja. gue lewat cipinang jaya". emang gak macet? macet sih, tapi macetnya itu masih jalan, gak kayak disini stuck gak gerak-gerak. setelah udah membulatkan hati untuk belok kiri, setelah nyodok-nyodok abang 36, akhirnya dapetlah gue di posisi kiri, dan pas gue belok.... BRAK! OH GOD!!! yak, mobil gue naik ke segitiga trotoar itu. HAHAHA *nangis kemudian*

tkp
harus diketahui, GUE MALU. CAMKAN. tapi malu itu gak seberapa sih boy, berantem ama nyokapnya itu yang bikin naik darah. ya bisa lo bayangin deh, 1 jam gue harus dengerin omelannya, pake teriak-teriak pula, bikin gue naik darah. arrrrghhh *kesel kalo inget kejadian tadi pagi* dia teriak-teriak : "HANCURIN AJA INI MOBIL!" ; "KAMU TUH NGERUSAKIN AJA BISANYA!" ; "JANGAN SOK MAKANYA!" ; "LIHAT KAN, KESINI MACET JUGA, KENAPA GAK NUNGGU AJA DISITU! KETIMBANG NUNGGU 5 MENIT AJA KAMU GAK MAU!" ; DLL DLL.

OK, GUE JAWAB DISINI AJA YA MAK *kesel karena tadi gak bisa jawab apa-apa, eh bukan gak bisa jawab tapi gimana mau jawab, emak nyerocos mulu mulutnya*

pertama : ok, dian akuin, emang dian yang paling sering ngancurin mobil. mulai dari nabrak pot, nyerempet mesin diesel di carefour, nyerempet terano dan sekarang naik ke trotoar. tapi pernah mikir gak, gara-gara siapa ini rusak? gara-gara mama juga kan? hari ini rencananya gak mau naik mobil kok, tapi mama kan yang maksa buat dianterin ke rawamangun? dan coba deh, gue selalu aja bermasalah kalau nyetir cuman ditemanin berduaan sama mama. perasaan gue kalau nyetir sendirian aman-aman aja kok.

kedua : bukan sok. dian tegasin, BUKAN SOK. DIAN CUMAN MAU NGAMBIL JALAN YANG PALING CEPET AJA. karena mama gak pernah lewat jalan ini, makanya mama gak tahu. gue yang udah 3 tahun lewat jalanan ini udah sangat teramat tahu letak kemacetan dan berapa lama macetnya. mama bilang cuman sebentar? mama bilang timbang nungguin beberapa menit doang? mah, kita udah stuck 5 menit disitu, itu masih dibilang sebentar? dan lihat posisi kita, masih jauh dari nyebrang jalan. lihat juga kan betapa anarkisnya jalanan tadi pagi? gak lihat orang yang dari arah sana udah tantintantin karena mereka gak lewat-lewat? terus mau nunggu berapa lama lagi disitu? 15 menit aja belum tentu bisa keluar. dian dulu sampai 30 menit hanya untuk bisa ngelewatin jalan itu. belum lagi macet di apartemen, jalur 32, jalur 31. dan kebukti kan, dengan dian belok kiri, jam 8 kurang 15 udah nyampe kan di rawamangun?

huft huft, dan tadi gue melarikan diri dari polisi. HAHAHA. untuk pertama kalinya gue ngebut yang beneran ngebut di jalanan. jadi ceritanya abis dari terminal gue lepas sitbelt dan kagak gue pake lagi. sampai di belokan lampu merah arion disitu ada polisi. gue gak tahu sih dia mau nilang atau gimana, tapi yang pasti dia udah ngelirik-ngelirik gue dari kejauhan. dan karena gue lagi kesel juga dan gue gak mau menambah kesialan pagi ini dengan ketilang alhasil, gue nungguin mobil depan sampai belok dan voila, gue langsung ngebut (bahkan belokan gue hantem), entah kesambet setan apa, setan amarah kali ya? gue sama sekali gak lihat kanan kiri tadi pas belok. dan untungnya jalanan lancar. fyuh

dan ternyata belum selesai. gue dibikin gondok banget pas pretest KAI tadi. sungguh. jadi begini ya KAKAK-KAKAK sekalian, sekedar saran ya. jadi kita ini tuh cape ya abis praktikum, KENAPA SIH PRETESNYA DIPAKSA ABIS PRAKTIKUM? kenapa gak abis KAI aja *walaupun tadi kai gak ada sih*?  toh juga kan kakak-kakaknya pada ikut KAI kan? kita eh salah ini maksudnya gue. gue tuh capek walaupun gue gak 100% praktikum sih *lah* hahaha. tapi tetep ajeh, LAPER BEROOOHH!!!!!!! sorry-sorry ajeh, yang namanya urusan perut itu nomor satu buat gue. lagian juga please deh, praktek pagi ya, baru boleh keluar jam 12 lebih, eh langsung disuruh pretest. dipikir juga kali kak, kalo pretest berarti kita gak ada waktu buat istirahat. kejam amat? mana gue kagak tahu apa--apa tadi pas pretest. HAK HAK HAK -_-

ah udahlah. kebanyakan ngedumelnya gue hari ini.

what a f**k april fool!


dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.