Skip to main content

review seminggu

hae bloooog!!

seminggu belakangan ini uhm ada beberapa hal sih yang masih agak membekas di hati.
di hari minggu : ada pesta bona taon sirait se-jabodetabek. yay, bapake dilantik jadi bendahara sirait se-jabodetabek. hemh, terus di pesta bona taon juga ketemu sama Tulang (jiah tulang, eh emang tulang sih) Charles Bonar Sirait. satu kata sih, dia tua-tua ganteng loh. HUAHAHA.


selasa : gue dapet kiriman paket dari bang edo. yeay kamera mini dv! THANKYOU BANG EDO!! I LOPE YU DAH AH :***


rabu : diomelin aslab gara-gara data pengamatan kelompok gue sama kelompoknya koi sama persis tiada beda. yaelaaaah beroh, lebay banget sih situ kemarin -,-

kamis : GAK JADI UTS ANOR! YEAAAAYYY *tapi minggu ini mau gak mau harus UTS. huaaaahh* T.T

jumat : gak jadi maju PKM dan akhirnya ngerasain juga gimana rasanya pulang siang jam 12. hihihi pak ris emang de best dah ah. hemh, terus jadi supir cantik lagi yang jemput majikannya keluar kantor ampe malem :((

sabtu-minggu : ngerjain laporan, download Gu Family Book *iyak dramanya lee seung gi udah keluar, aaakk*, gereja, nyuci mobil sendiri, dan..... ASTAGA, GUE LUPA BALES WA-NYA STAF LH.

oke, oke. udahan dulu yak. gue harus bales wa nya nih, kagak enak kalo kagak dibales. so, see you babay blogie :**

eh satu lagi deh. berhubung seminggu kedepan bakalan ada UN SMA, jadi, selamat UN yaaa dedek-dedek unyuuu. kerjain soalnya yang bener. hemh, pukupuk ya dedek-dedek sekalian, denger-denger sekarang 1 kelas 20 kode kan? artinya satu kelas soalnya beda semua kan? yaahampyun sabar yaaaak, hihihi. tapi yang pasti jangan lupa doa yaw :D *ciyeelah*

selamat hari minggu!



dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Puding Zebra kebanyakan coklat

bangun tidur ku terus..... apaaaaa????? mandi? oh nononono. gegara si bang chris pergi dinas alhasil semua kerjaan dia numplek plek plek ke gue. yes, pagi indah gue udah gue coreng dengan cek hp, buka whatsapp isinya penuh sama yang pada pesen tiket pesawat. meeeeen, masih pagi loh. sumpeh, masih pagiiiiii *nangis kejer-kejer*