ujung-ujungnya galau

HAPPY FRIDAY NIGHT EVERYBODEEEEHHHH!!!

tadi siang ada bbm masuk, pas gue cek ternyata dari si dewi. dan dia lagi pamer baju pengantin sama gue. HUAAAAAHHHH gue antara iri dan mau banget nyobain baju pengantin itu.

dewi dan baju pengantinnya
dewi akhirnya jadi married nanti hari kamis tanggal 25 bulan ini. kalo dulu dewi yang galau netepin tanggalnya, sekarang giliran gue, debi sama anung yang galau mau dateng atau enggak. kita bertiga pengen banget datang ke pemberkatannya tapi..... anung galau karena gak bisa bolos kerja, gue yang galau mau bolos kuliah atau enggak dan debi yang galau gak punya temen kesana kalau gue sama anung gak jadi ikut dan kalaupun kita bertiga jadi pergi, kita juga yang bingung gak tahu jalan ke gerejanya -_- huaaahhh

oh iya, coba deh buka blog ini (klik disini). itu blognya daddy D. hahahaha enggak, itu blognya david temen gue. kata-katanya so sweet yaaa?? gue suka masa. dan agak shock seorang david bisa nulis kaya begitu aaakkk :'D cinta diam-diam? aaakk daviiiidddd. masih speechless banget. tapi blognya david itu *uhuk* sedikit mewakili gue. gue tahu gimana rasanya "mengagumi" secara diam-diam. biar kata baru ngeliat punggung-nya aja emang udah bisa bikin hati degdegser. tapi satu sih, kelamaan kaya begitu bisa bikin sakit hati loh *notetoself*

ah yasudahlah. selamat malam dunia, selamat malam juga untuk kamu yang aku kagumi diam-diam.




dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2