21st

hey hari ini tepat saya menginjak angka 21. selamat tinggal angka 20 :')
umur semakin bertambah, dan gue semakin tua.
semakin dewasa? hem enggak kayaknya
tua. iya gue tua.
sekarang umur gue 21 tahun. tahun depan 22 tahun,
tahun depannya lagi, ah sudahlah.
bayangan untuk masa depan aja,
belum terpikir sama sekali. sedih

tapi yang pertama, terimakasih Tuhan Yesus,
gak disangka dian masih dikasih izin ngerasain 21 tahun seperti apa :"

selamat ulang tahun, dian chrisniar.
selamat mengarungi angka 21 tahun.
mau make some wishes, 
tapi gak ada yang kewujud sama sekali.
jadi lebih baik jalani aja umur baru ini
sebaik-baiknya sampai umur baru kembali datang.

pesan gue ya dian,
coba di umur yang udah 21 tahun,
umur yang seharusnya udah bisa dewasa, 
karena udah ngelewatin 1 tahun transisi di umur 20,
lo bisa ngewujudin keinginan terbesar lo selama satu tahun belakangan ini.
semoga.

selamat 21 tahun.
selamat menyongsong 22 tahun.
H-365


dian chrisniar


Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2