biochem, jacket, AC, and Fastfood

hay blog! it's my cloudy wednesday, hemh not, but it's my cloudy week for this month. ini gara-gara ujian  biokim 2, minggu gue jadi hancur berantakan gini. rencana awal ujian dilaksanain itu minggu depan, kenyataannya... jumat besok gue ujian, dengan materi yang segambreng. SELAMAT! *nangis di pojokan*


hal pertama yang gue lakuin saat baca jarkoman dari Tono adalah.... gue nangis. HAHAHAHA. gue juga gak ngerti kenapa gue harus nangis. biokim beroh, LIPID beroh, ujian beroh 3 hari lagi (itung dari hari selasa ya), materinya segambreng beroh, isinya persamaan reaksi semua pula. GIMANA CARA NGAPALINNYA INI WEY?!!! Ok. hal kedua adalah gue nelpon Raissa sama Septi. tujuan penelponan... gak jelas. gue cuman cari temen buat ngedumel doang. fuh, puji Tuhan yaaa mereka mau mendengarkan. dan pas gue cerita gue nangis sama Rai, dia bilang, "minggu ini lo sensitif banget ya. apa-apa nangis." - uhm, iyah yah. hari senin kemarin gue nangis gara-gara ngurusin tiket dari jam 5 sore  sampai setengah 12 malam gak kelar-kelar, sampai akhirnya gue tinggalin klien gue karena gue kesel sendiri ; sekarang gue nangis gara-gara biokim. well, hal-hal sepele gak penting, kenapa harus juga gue tangisin yak? -,-

dan hari ini. beruntungnya gue udah mulai ngebaca-baca katabolisme sama anabolisme lipid. tinggal garam empedu yang belum kesentuh sama sekali. harap digarisbawahi yaaaa, gue baru baca, belum mengulang dan memahami. huft otak, baikan sama gue yuk sekarang.


by the way, hari ini paket jaket 60ribuan gue dateng. YEAY! setelah gamang kesana-kemari mau beli jaket apa, akhirnya jatuhlah pilihan ke jaket yang ini. hemh, jauh dari pengharapan sih, tapi ya wajar ajalah ya, apa sih yang bisa lo harapin dari jaket yang harganya cuman 60 ribuan? hal yang terpenting adalah nyembunyiin jaket ini dari hadapan nyokap, karena kalau nyokap tahu, dia pasti bisa nyap-nyap ngelihat gue beli barang-barang apalagi baju sendirian gini. hehehe.


oh iya, dan hari ini kamar gue sudah kembali dingin. AAAAKKKKK AC-KUUUHHH!!!! setelah hampir seminggu gue sengsara di kamar kepanasan karena AC rusak, akhirnya hari ini kamar gue kembali semeriwing. hihihi. kenapa gak pake kipas angin? well, gue pake kipas angin kok, tapi permasalahannya  adalah sumber angin di kamar itu cuman kipas angin doang. secara semenjak AC ada semua ventilasi kan ditutup, jadinya kalau hanya ngandelin kipas angin doang ... ya  taulah sendiri HOT nya seberapa. bener kan?

ok lupakan. terakhir paling terakhir. barusan aja ditraktir burger sama spageti supreme sama bang chris. hihihi terimakasih.. tahu aja gue kelaperan butuh cemilan :D


yak, dan waktu semakin habis. mari kita belajar biokim. - eh ngomong-ngomong gue belom mandi loh dari pagi. hahahaha.

selamat sore!
sukses biokimnya!!!




dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2