Skip to main content

biochem, jacket, AC, and Fastfood

hay blog! it's my cloudy wednesday, hemh not, but it's my cloudy week for this month. ini gara-gara ujian  biokim 2, minggu gue jadi hancur berantakan gini. rencana awal ujian dilaksanain itu minggu depan, kenyataannya... jumat besok gue ujian, dengan materi yang segambreng. SELAMAT! *nangis di pojokan*


hal pertama yang gue lakuin saat baca jarkoman dari Tono adalah.... gue nangis. HAHAHAHA. gue juga gak ngerti kenapa gue harus nangis. biokim beroh, LIPID beroh, ujian beroh 3 hari lagi (itung dari hari selasa ya), materinya segambreng beroh, isinya persamaan reaksi semua pula. GIMANA CARA NGAPALINNYA INI WEY?!!! Ok. hal kedua adalah gue nelpon Raissa sama Septi. tujuan penelponan... gak jelas. gue cuman cari temen buat ngedumel doang. fuh, puji Tuhan yaaa mereka mau mendengarkan. dan pas gue cerita gue nangis sama Rai, dia bilang, "minggu ini lo sensitif banget ya. apa-apa nangis." - uhm, iyah yah. hari senin kemarin gue nangis gara-gara ngurusin tiket dari jam 5 sore  sampai setengah 12 malam gak kelar-kelar, sampai akhirnya gue tinggalin klien gue karena gue kesel sendiri ; sekarang gue nangis gara-gara biokim. well, hal-hal sepele gak penting, kenapa harus juga gue tangisin yak? -,-

dan hari ini. beruntungnya gue udah mulai ngebaca-baca katabolisme sama anabolisme lipid. tinggal garam empedu yang belum kesentuh sama sekali. harap digarisbawahi yaaaa, gue baru baca, belum mengulang dan memahami. huft otak, baikan sama gue yuk sekarang.


by the way, hari ini paket jaket 60ribuan gue dateng. YEAY! setelah gamang kesana-kemari mau beli jaket apa, akhirnya jatuhlah pilihan ke jaket yang ini. hemh, jauh dari pengharapan sih, tapi ya wajar ajalah ya, apa sih yang bisa lo harapin dari jaket yang harganya cuman 60 ribuan? hal yang terpenting adalah nyembunyiin jaket ini dari hadapan nyokap, karena kalau nyokap tahu, dia pasti bisa nyap-nyap ngelihat gue beli barang-barang apalagi baju sendirian gini. hehehe.


oh iya, dan hari ini kamar gue sudah kembali dingin. AAAAKKKKK AC-KUUUHHH!!!! setelah hampir seminggu gue sengsara di kamar kepanasan karena AC rusak, akhirnya hari ini kamar gue kembali semeriwing. hihihi. kenapa gak pake kipas angin? well, gue pake kipas angin kok, tapi permasalahannya  adalah sumber angin di kamar itu cuman kipas angin doang. secara semenjak AC ada semua ventilasi kan ditutup, jadinya kalau hanya ngandelin kipas angin doang ... ya  taulah sendiri HOT nya seberapa. bener kan?

ok lupakan. terakhir paling terakhir. barusan aja ditraktir burger sama spageti supreme sama bang chris. hihihi terimakasih.. tahu aja gue kelaperan butuh cemilan :D


yak, dan waktu semakin habis. mari kita belajar biokim. - eh ngomong-ngomong gue belom mandi loh dari pagi. hahahaha.

selamat sore!
sukses biokimnya!!!




dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.