Skip to main content

Kalung-nista

SELAMAT MALAM MINGGU! APA? GAK MALAM MINGGU? HAHAHA KASIAN BET SIH LOOOO!!! * dilempar kaca dan kemudian nangis di pojokan* ok lupakan. jadi ceritanya malam ini gue mau apdet tentang oleh-oleh mamake dari bali buat eyke.


jadi ceritanya, si emak itu abis dari bali ciyn. kali ini sih enggak tugas, tapi liburan sama temen-temennya disana. jadi mereka abis dari labuan bajo, nah transitnya kan di bali. yaudah, akhirnya mereka liburan sehari deh di bali, baru pulang lagi ke jakarta.

dan malam ini, tiba-tiba gue dikejutkan dengan hadiah dari nyokap. itung-itung hadiah ulang tahun katanya. yaitu...... jeng jeng, segepok kalung dari bali sana. wetseh, enggak kalung berlian juga. semacam kalung vintage gitu, tapi keren lah.


dijadiin ini kece juga kayaknya
sempet agak shock sih, si emak beli kalung sebanyak itu. eh tetaunya katanya : "disana murah-murah loh. kalung ginian aja cuma 6ribuan. yaudah mama borong aja. lagian itu bukan mama semua yang pilih, dipilihin mba blablablablabla". - hoalaaaah pantesan. macem kayak emak gue mah jarang banget mau beliin kalung segambreng gitu. mentok-mentok cuman dua doang, itu juga kalo lagi mau.

usut punya usut juga, ternyata bali itu sumber nya kalung begituan loh, pusat pengrajinnya dari sana semua. dan setahu gue bali itu bukannya pusat souvenir mahal-mahal ya? gue kirain juga nih, kalung-kalung begituan harganya bisa puluhan ribu, tetaunya... - btw kapan gue bisa ke bali? haaah

dan sekarang gue lagi bingung, gimana cara makenya ini kalung-kalung semua. curiga ujung-ujungnya bakalan jadi hak milik emak gue lagi nih. percaya atau enggak dari awal gue punya kalung-kalung gaya gitu, hampir gak pernah loh gue pake buat jalan (kecuali gereja atau pesta). ke kampus? mana pernah. hengout? apalagi. entah kenapa. gue gak pede makenya. ngeri tabrak-tabrakan. padahal kalo ngelihat orang pake kalung gaya gitu, entah kenapa pada cocok-cocok aja, giliran gue yang pake, uh berasa gak cocok banget. kebalik banget sama si emak. bahkan emak gue bisa jauh lebih modis daripada gue. kalung-kalung gue lebih sering dia yang pake daripada gue. padahal gue udah bilang, "mah gak cocok. mamah udah tua, itu kalung anak muda". jawabannya, "ya kamu gak pernah pake. lagian pinjemin aja masa gak boleh, biar mama kelihatan lebih muda gitu. secara kan teman-teman mama masih pada muda-muda". yak muda disini muda beneran ya. anak buah nyokap gue emang masih pada gadis muda dan ibu muda. makanya, gue kadang sering dapet oleh-oleh dari mereka. wakakakaka.

beberapa dari temennya emak
dan malam semakin larut ya. gue juga semakin ngantuk.

selamat malam minggu. eh salah selamat menjelang hari minggu!
selamat istirahat.




dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.