Minggu kedua di bulan Mei

hae may!

gue lagi bingung ngerjain anor. dari kemarin gue bingung, ini gue ngerjain anor darimana sumbernya. di buku effendi kenapa gak ada? KENAPA???? akhirnya seminggu berlalu. dan beberapa hari menjelang dikumpul, tepatnya hari ini, tiba-tiba buku sukardjo berasa bersinar-sinar di tumpukan buku gue yang gak pernah kepake. iya dan puji Tuhan sekali, pembahasan gue ada di buku itu. dan ini mau ngerjain tapi gue malah nyelangsa ke sini. yok mare dah ah.



paragraf ini akan gue dedikasikan untuk semua teman-teman saya yang sudah membuat saya terharu di hari senin kemarin. TERIMAKASIH SEMUANYAAAHHHHH!!!! I LOVE YOU, FULL!!!!! sungguh deh gue beneran gak nyangka. yaelah beroh, gue mana kepikiran buat lo-lo pada ngasih begituan, secara laporan numpuk gitu, dan laporan gue aja yang buat besoknya belom ada satupun yang beres -,- tapi ternyata kalian. huah so sweeeett. terimakasih cintah-cintahkuh *peyyuk cekali lagi*

DAVID LAGI GANTENG LOH!
 

oh iya, gak pada mau tahu make a wish gue apa? mau tahu? yaudah gue kasih tahu. make a wish gue adalah... "ya Tuhan, semoga aku jadi cinta terakhirnya Lee Seung Gi. AMIN!" *lah hahahah dikepruk airen sejagat raya*

KAMU NGAMININ DOA AKU KAN?
selanjutnya, hari selasa gue jalan ke SMA 71. yaps, ngapain mbloh? ngeceng beroh *ditabok* kagak coy kagak. gue lagi daftar PPL ke sana. iyoeah, PPL. gue udah angkatan tua ternyata ya *nangis di pojokan*. kemarin gue beserta kelompok gue (izzah, rai, nadiya), rencana awalnya sih mau survey doang sekalian nitip surat. eh, gue gak tahu deh pokoknya diberkati banget, langsung ketemu kurikulumnya dan langsung di.... ACC beroh!! WOHHOOOO *nari hula-hula* gile coy, macem gue semester depan ngajar. are you serious? huah doain ya gue dapet murid-murid yang gak macem-macem :'(

dan gara-gara gue mau ngajar jadi hari ini... taraaaaaa gue belanja sepatu. iyoha, sepatunya doang. hahaha.. pantovel cuy. gue merasa aneh punya sepatu ini sungguh. gue berasa tua banget -,-


dan hari ini juga, gue bisa parkir di mangga dua. eh walaupun parkirnya paralel sih. tapi yang pasti sih ya, GUE BISA NAIKIN MOBILNYA KE ATAS! yahampyun. setelah nyokap gue udah cerewet banggets minta turun duluan sama suruh tukeran juga, tapi ternyata saya bisa, yeay *lalalayeyeye

sorenya, pas pulang. for the first time, gue ngelihat ada orang tawuran langsung di depan mata. anjrit, mereka serem-serem ya.sungguh deh. kejadiannya di kramat sentiong, kata nyokap sih udah langganan tawuran di tempat itu. cuman... gue merinding, sungguh. mana itu orang-orang pada lempar-lemparan batu, batunya gede-gede, dikata bola bekel kali. hih. dan JANGAN HARAP ADA POLISI! CIH. MANE POLISI MANEH??? KAGAK ADA SATUPUN POLISI TADI DISANA. kesel banget sungguh. itu jalanan raya ya, jalan utama, jalan besar, tapi kok, hah tauk dah. untung aja pas pulang si abang yang nyetir. mana tadi mobil gue paling depan gitu. pas banget lampu hijau, abang gue langsung jalan dong, nah terus ada orang gila maen asal lewat lempar-lemparan batu, nyaris banget ditabrak abang gue. gila itu orang udah bosen hidup kali yak. yang bikin senewen adalah kalau itu batu kena mobil, uhuk mending deh mobil *gak juga sih* kalo kena orang yang bawa motor gimana? yahampun, itu orang-orang model begituan mending tembak mati di tempat aja deh pak, saya setuju orang-orang model begituan langsung dimusnahin aja biar gak ada lagi perusuh di negara ini, biar tentram ini negara. huft *eh enggak juga yak? haha, urus diri sendiri dulu dian, baru urusin negara* sip!

dan tadi gue barusan aja ngelihat foto.... ah sudahlah. coba yang nongol mirip seung gi, kali kan jadi moodbooster. kan kan kan? tapi, seserem-seremnya foto tadi, huft muka dosen gue ternyata jauh lebih serem daripada yang tadi *halah HAHAHHAHA

KAMU KOK GANTENG BANGET SIH?!
well, waktu gue semakin habis untuk ngerjain blog ini. mending nganor yuk. setidaknya ada yang bisa gue baca dan ada yang bisa gue kerjain malam ini. yuks mangats :"9

selamat malam minggu.



dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2